Evos Buka Program Keanggotaan, Berminat Gabung?

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Evos Buka Program Keanggotaan, Berminat Gabung?
Tim esports Indonesia Evos Legends mengangkat trofi usai menjuarai juara dunia Mobile Legends M1 World Championship di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (17/11/2019). (instagram.com/mpl.id.official)

EVOS menjadi tim pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan program keanggotaan untuk penggemar esports.

Suara.com - WHIM Management selaku manajemen EVOS Esports meluncurkan program keanggotaan terbesar di Asia Tenggara. Peluncuran keanggotaan ini bertujuan untuk mendekatkan para atlet dan influencer dengan fans EVOS yang telah mendukung perjalanan salah satu tim esports terbesar di Tanah Air itu.

EVOS menjadi tim pertama di Asia Tenggara yang meluncurkan program keanggotaan untuk penggemar esports. Setelah menjadi bagian dari keluarga besar EVOS dan melakukan upgrade ke paid membership, anggota berhak mendapatkan Limited Edition Packages.

"Kami sangat senang karena inisiatif ini, menjadikan EVOS sebagai tim esports pertama di Asia Tenggara yang memiliki program membership. Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet, influencer dan penggemar EVOS, yang biasa kami sebut keluarga besar EVOS di seluruh Asia Tenggara," ujar Ivan Yeo, Co-Founder sekaligus CEO EVOS Esports dalam keterangan resminya, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, anggota juga berhak mendapatkan konten ekslusif, merchandise resmi, undangan special deals dengan brand-brand yang bekerjasama dengan EVOS, dan masih banyak lagi.

Peluncuran keanggotaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan secara mendalam suatu brand untuk menjangkau Generasi Digital (Gen-Z) dan Millennials.

“Dengan memiliki total subscribers 65 juta di Youtube, 50 juta followers di Instagram dan lebih dari 350 juta viewers per bulan, WHIM selalu tertarik untuk mengembangkan ekosistem esports dan tentunya dengan senang hati dapat memberikan add value kepada para penggemar kami melalui program ini," tutup Chaya Kusuma, Business Director WHIM Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS