alexametrics

HP Gaming Asus ROG Phone 3 Dipastikan Meluncur Juli Besok

Liberty Jemadu
HP Gaming Asus ROG Phone 3 Dipastikan Meluncur Juli Besok
Asus ROG Phone 3 akan meluncur Juli 2020. Foto: HP gaming Asus ROG Phone II diluncurkan di Jakarta, Kamis (5/12/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

HP gaming Asus ROG Phone 3 akan mengandalkan RAM 16 GB.

Suara.com - HP gaming Asus ROG Phone akan meluncur pada Juli besok, demikian diumumkan Asus seperti diwartakan GSM Arena pekan ini. Peluncuran gawai anyar itu akan digelar Asus, merek asal Taiwan dalam kerja sama dengan Tencent, raksasa game asal Tiongkok.

Meski belum diketahui tanggal pastinya, tetapi Asus ROG Phone disebut akan memiliki sebuah versi yang sangat kental dengan gubahan Tencent - seperti yang juga ditemukan pada ROG Phone II.

Tencent sendiri mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan Republic of Gamers di China untuk memberikan fitur-fitur yang bisa meningkatkan performa game pada Asus ROG Phone 3.

Asus ROG Phone 3 sebelumnya dikabarkan akan memiliki spesifikasi terbaik untuk game. Prosesornya menggunakan Snapdragon 865, RAM-nya sampai 16 GB, dan baterainya berkapasitas 6000 mAh.

Baca Juga: Cetak Rekor Fantastis di AnTuTu, Asus ROG Phone 3 Muncul di TENAA

ROG Phone 3 bakal menggunakan layar AMOLED 6,59 inci beresolusi FHD+. Untuk memuluskan grafis ponsel ketika bermain game, layar perangkat sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Selain itu, ponsel berbobot 240 gram ini punya pemindai sidik jari di dalam layar.

Beralih ke urusan fotografi, Asus ROG Phone 3 dilengkapi tiga sensor dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, ultrawide 13 MP, dan lensa telefoto dengan resolusi yang masih dirahasiakan.

Komentar