Kelewat Baik dan Legowo, Ulasan Pembeli Ini Bikin Warganet Elus Dada

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kelewat Baik dan Legowo, Ulasan Pembeli Ini Bikin Warganet Elus Dada
ilustrasi belanja online. [Shutterstock]

Warganet kembali menemukan ulasan dari pembeli yang dinilai terlalu baik.

Suara.com - Belakangan ini ulasan-ulasan pembeli di e-commerce menjadi sorotan warganet. Baru-baru ini, warganet kembali menemukan ulasan dari pembeli yang dinilai terlalu baik dan memiliki sikap legowo karena tetap menulis ulasan positif, meskipun barang yang dipesannya belum diterima.

Dibagikan kembali melalui akun Twitter @txtdarionlshop pada 30 Juni, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar dari kolom ulasan di toko online pada salah satu e-commerce. Terlihat ulasan tersebut ditulis pada 8 November 2019.

Meskipun bukan ulasan baru, namun kalimat yang ditulis pembeli itu menarik perhatian warganet. Pembeli tersebut tetap memberikan bintang lima dan ulasan positif kepada penjual walau barang yang dibelinya belum dilihat sama sekali.

Hal ini bukanlah kesalahan penjual atau ekspedisi, namun rupanya barang tersebut diambil oleh teman satu indekosnya dan dibawa saat pindahan.

Baca Juga: Belanja Online Celana, Pembeli Ini Malah Review Bubble Wrap Paketnya

"Saya tidak menerima barangnya kak, karena waktu dikirim saya nggak ada di kosan terus diterima sama temen kosan saya dan dibawa pindah tanpa dikasih ke saya dan orangnya juga udah nggak bisa dihubungi. Tapi saya yakin barangnya bagus jadi saya kasih bintang 5. Makasih banyak ya kak," tulis pembeli yang tak diketahui identitasnya itu.

Banyak warganet yang memuji kebaikan pembeli tersebut, sementara tak sedikit warganet yang juga mengecam perbuatan teman satu indekosnya.

"Legowo," tulis pemilik akun @txtdarionlshop dalam kolom keterangan.

Ulasan belanja online dari pelanggan yang legowo. [Twitter]
Ulasan belanja online dari pelanggan yang legowo. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 150 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Bener sih, kalau bahannya jelek pasti si temen inget buat balikin," tulis akun @arinadinahanifa.

Baca Juga: LIPI Sebut Jumlah Sampah Plastik dari Belanja Online Meningkat selama PSBB

"Kasian banget," komentar @awwoel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS