Ponsel Misterius Oppo Muncul di TENAA, Penerus Reno 10x Zoom?

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Ponsel Misterius Oppo Muncul di TENAA, Penerus Reno 10x Zoom?
Oppo Reno 10x Zoom 5G dipamerkan di Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Hingga saat ini, seri Oppo Reno telah memiliki 17 'anggota' yang salah satunya adalah Reno 10x Zoom.

Suara.com - Hingga saat ini, seri Oppo Reno telah memiliki 17 'anggota' yang salah satunya adalah Reno 10x Zoom. Kabarnya, ponsel yang mengandalkan kamera periskop ini pun bakal punya penerusnya.

Pasalnya, dua ponsel Oppo dengan nomor model PDYM20 dan PDYT20 sudah terdaftar di badan sertifikasi perangkat elektronik China, TENAA.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (3/7/2020), kedua perangkat misterius ini merupakan kode untuk dua versi Oppo Reno 10x Mark 2.

Berdasarkan data yang tercantum dalam sertifikat tersebut, kedua model ppnsel sama-sama membawa layar 6,5 inci, konektivitas dual-mode 5G, baterai berkpasitas 3.945 mAh, dan dijalankan dengan sistem operasi Android 10.

Bocoran penerus Reno 10x Zoom. [Mysmartprice]
Bocoran penerus Reno 10x Zoom. [Mysmartprice]

Sedangkan dari ukuran bodinya, kedua ponsel memiliki dimensi 162,2 x 75,0 x 7,9 mm yang sepintas mirip dengan ukuran Oppo Reno 10x Zoom.

Sementara rumor lainnya mengatakan bahwa Oppo Reno 10x Mark 2 akan hadir dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan kamera periskop yang telah diperbarui dengan kemampuan pembesaran 5x optical zoom dan 100x digital zoom.

Bocoran penerus Reno 10x Zoom. [Mysmartprice]
Bocoran penerus Reno 10x Zoom. [Mysmartprice]

Selain itu, kameranya pun dikabarkan sudah dilengkapi fitur OIS untuk mereduksi guncangan saat melakukan pengambilan gambar.

Tak lupa, layar perangkat juga menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 90 Hz dan pemindai sidik jari di bawah ponsel (in-display fingerprint). Sayangnya, belum diketahui kapan Oppo Reno 10x Mark 2 akan meluncur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS