IndiHome Gamer Tawarkan Kecepatan Internet Ngebut

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
IndiHome Gamer Tawarkan Kecepatan Internet Ngebut
Ilustrasi logo layanan internet IndiHome. [Shutterstock]

Bermain game online bisa saja berujung frustasi, seandainya jaringan internet yang dipakai kurang memadai atau lambat.

Suara.com - Bermain game online bisa saja berujung frustasi, seandainya jaringan internet yang dipakai kurang memadai atau lambat bin lelet. Sebenarnya, bermain game online bisa saja menggunakan kuota data dari provider seluler. Hanya saja, cara ini terkadang membuat kantong sedikit boros karena kelebihan pemakaian data.

Di sisi lain, IndiHome menawarkan sebuah solusi untuk para gamer melalui paket terbaru mereka, IndiHome Gamer. Sesuai namanya, paket ini dikhususkan bagi kalangan gamers, atau pelanggan yang hobi bermain game.

Dibanderol Rp 380 ribu per bulannya, IndiHome Gamer menawarkan kecepatan internet yang bisa memaksimalkan pengalaman ketika bermain game.

Misalnya saja, ketika Suara.com menggunakan jaringan IndiHome untuk bermain game Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan Point Blank, permainan berjalan mulus, tanpa lag atau adanya peningkatan 'ping' yang mengganggu permainan.

Speed test Indihome
Speed test Indihome

Meski nilai jual utamanya diperuntukkan bagi kalangan gamers, kecepatan internet IndiHome Gamer saat dipakai menonton YouTube pun moncer, tanpa buffering.

Sedangkan untuk teknisnya, aplikasi SpeedTest menunjukkan bahwa kecepatan paket Internet Gamer menembus angka 27,9 Mbps untuk pengunduhan (download) dan 8,46 Mbps untuk pengunggahan (upload).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS