Bocor... Begini Penampakan Samsung Galaxy Z Flip 5G

Dythia Novianty
Bocor... Begini Penampakan Samsung Galaxy Z Flip 5G
Samsung Galaxy Z Flip hadir di Indonesia, Kamis (20/2/2020). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Menjelang peluncuran resminya, gambar yang tampak resmi dari Samsung Galaxy Z Flip 5G bocor minggu lalu dan sekarang beredar videonya.

Suara.com - Menjelang peluncuran resminya, gambar yang tampak resmi dari Samsung Galaxy Z Flip 5G bocor minggu lalu dan sekarang beredar video yang dibagikan oleh leaker ternama, Evan Blass.

Dia memamerkan varian Mystic Bronze dari ponsel pintar yang dapat dilipat, dari berbagai sudut.

Klip ini tidak termasuk spesifikasi Galaxy Z Flip 5G, tetapi berkat TENAA kita tahu smartphone tidak akan datang dengan perubahan besar, kecuali chipset. Ini dikuatkan oleh Max Weinbach XDA yang mengatakan bahwa perbedaan terbesar antara versi 4G dan 5G dari Galaxy Z Flip adalah SoC. Di mana yang pertama datang dengan Snapdragon 855+, sedangkan yang terakhir akan tiba dengan Snapdragon 865+ yang baru diumumkan.

Menurut TENAA, melansir Gsmarena, Minggu (12/7/2020), Galaxy Z Flip 5G akan mengemas setup kamera ganda di luar yang terdiri dari satu unit 12MP dan satu unit 10MP sebagai lawan dari kombinasi 12MP + 12MP pada mitra 4G-nya.

Samsung Galaxy Z Flip 5G. [Twitter/@evleaks]
Samsung Galaxy Z Flip 5G. [Twitter/@evleaks]

Tetapi mengutip informasi yang tersedia untuk umum, Weinbach mengklaim model 5G juga akan mengemas dua kamera 12MP di bagian luar, tetapi ada kemungkinan Samsung akan memangkas sensor 12MP sekunder menjadi 10MP.

Weinbach lebih lanjut mengklaim bahwa Galaxy Z Flip 5G akan lebih tebal 0,5mm dan 0,1mm lebih tinggi dari model 4G.

Samsung Galaxy Z Flip 5G diperkirakan akan tiba pada 5 Agustus mendatang, bersama seri Galaxy Note20.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS