alexametrics

Sempat Dikira Kucing, Video Bocah Tercebur Selokan Ini Bikin Bingung

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Sempat Dikira Kucing, Video Bocah Tercebur Selokan Ini Bikin Bingung
Tercebur selokan dikira kucing. [Twitter]

Seorang bocah perempuan yang mengalami insiden tidak menyenangkan, terjatuh ke dalam selokan.

Suara.com - Kecelakaan memang terjadi secara tidak terduga dan terkadang di luar nalar, sehingga membuat beberapa orang berpikir bagaimana hal itu bisa terjadi. Hal tersebut juga dialami oleh seorang bocah perempuan yang mengalami insiden tidak menyenangkan. Ia terjatuh ke dalam selokan. Namun anehnya, selokan pembuangan air itu terbuka hanya di bagian sampingnya, sehingga membuat bingung warganet.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @bintangwirayasa pada 19 Juli, pemilik akun mengunggah video berdurasi 13 detik yang merekam tiga lelaki tengah menarik sesuatu dari lubang selokan pembuangan air.

Video yang berasal dari TikTok dengan akun anaphuong6 itu diketahui berlokasi di Vietnam. Dalam video tersebut, terlihat dua di antara lelaki yang terekam kamera mengenakan atribut ojol Grab dan lainnya mengenakan baju berwarna hitam.

Mulanya, warganet menyangka para lelaki tersebut tengah menyelamatkan kucing atau hewan lain yang jatuh ke selokan. Tetapi pada detik pertama, sudah terlihat jemari manusia dan kemudian terlihat kedua lengan anak kecil yang meluruskan tangannya ke atas.

Baca Juga: Tak Sesuai Ekspektasi, Warganet Ini Beli Tas Online Berukuran Ajaib

Kedua lelaki tersebut tampak menarik lengan bocah perempuan yang tercebur ke dalam selokan, sementara satunya menjaga kepala bocah itu agar tidak tergesek bagian atas penutup selokan.

Setelah ditarik keluar dari lubang selokan, bocah yang mengenakan baju berwarna pink itu terlihat kotor di bagian tangan dan bagian bawah tubuhnya.

"Di mana pun, abang ojol selalu terdepan," tulis pemilik akun @bintangwirayasa dalam kolom keterangan.

Tercebur selokan dikira kucing. [Twitter]
Tercebur selokan dikira kucing. [Twitter]

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 840 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 6.600 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang dibuat panik dan bingung dengan bagaimana bocah itu bisa masuk ke dalam selokan dengan lubang yang sempit.

"Aku kira kucing, rupanya anak-anak," tulis akun @Anne19706590.

Baca Juga: Baper Sama Admin Brand, Tingkah Warganet Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

"Kok bisa masuk ke situ?" komentar @tsumaja.

Komentar