5 Game Baru Siap Dirilis Agustus 2020

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
5 Game Baru Siap Dirilis Agustus 2020
Ilustrasi main game. [Shutterstock]

Beberapa pengembang game telah mengumumkan jadwal perilisan game-game populer yang banyak dinanti para gamers.

Suara.com - Beberapa pengembang game telah mengumumkan jadwal perilisan game-game populer yang banyak dinanti para gamers. Game-game tersebut akan tersedia dalam berbagai platform, seperti PC, konsol, hingga perangkat seluler.

Dilansir dari Game Informer, Selasa (4/8/2020), berikut lima game yang akan dirilis pada Agustus 2020:

1. Fast & Furious Crossroads

Game racing yang diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment ini akan berbasis pada franchise film Fast & Furious. Game ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Mei 2020, tetapi ditunda hingga 7 Agustus 2020 karena pandemi Covid-19.

Game akan menampilkan karakter utama dari film Fast & Furious dan menawarkan alur cerita otentik baru dan aksi gaya sinematik yang dikemas dengan banyak gadget dan mobil sport.

Fast & Furious Crossroads. [Fastandfuriouscrossroads]
Fast & Furious Crossroads. [Fastandfuriouscrossroads]

Selain single-player mode yang berfokus pada cerita, multiplayer mode juga akan tersedia dalam game. Game ini akan tersedia di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

2. Microsoft Flight Simulator

Microsoft Flight Simulator yang sering disingkat MSFS atau FS adalah serangkaian program simulator penerbangan untuk sistem operasi Microsoft Windows.

Microsoft Flight Simulator. [Xbox]
Microsoft Flight Simulator. [Xbox]

Pada 13 Juli 2020, Microsoft membuka pre-order dan mengumumkan bahwa FS untuk PC akan tersedia pada 18 Agustus mendatang.

Perusahaan ini mengumumkan tiga versi berbeda dari judul, yaitu standar, deluxe, dan deluxe premiun, di mana masing-masing menyediakan serangkaian fitur gameplay tambahan, termasuk bandara dan pesawat terbang yang bisa dipilih.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS