Heboh Spekulasi Silent Hill Baru, Konami Beri Klarifikasi

Agung Pratnyawan
Heboh Spekulasi Silent Hill Baru, Konami Beri Klarifikasi
Silent Hill. [Wikipedia]

Konami beri klarifikasi soal sirine ikonik dari Silent Hill 2 yang bikin geger.

Suara.com - Silent Hill, game horor ini tengah hangat dibicarakan. Banyak beredar spekulasi kembalinya franchise milik Konami ini kembali meluncurkan seri terbaru.

Belum lama ini, spekulasi Silent Hill ini makin hangat setelah akun media sosial Konami mempostingkan suara sirine dari game horor tersebut.

Pada 1 Agustus 2020, akun Twitter perusahaan game asal Jepang ini membagikan rekaman suara sirine ikonik dari Silent Hill 2.

"Close your eyes. Always scary. Silent Hill 2 Siren" tulis Konami dalam postingan suara sirine di Twitter (1/8/2020).

Alhasil, postingan tersebut memicu spekulasi adanya game baru dari franchise ini. Banyak fans yang langsung menduga ada Silent Hill baru yang dikerjakan.

Namun selang beberapa waktu, Konami langsung membantah adanya game horor baru. Postingan tersebut adalah wujud kolaborasi dengan Dead by Daylight.

Suara sirine Silent Hill 2 ini akan muncul di game Dead By Daylight yang membuat player merasa dihantui. Sehingga meningkatkan keseraman game horor tersebut.

Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill. (Behaviour Interactive)
Kolaborasi Dead by Daylight dan Silent Hill. (Behaviour Interactive)

Sebelumnya, muncul spekulasi kalau Konami akan mempercayakan penggarapan game horor ini kepada Hideo Kojima bersama perusahaan barunya.

Spekulasi fans ini muncul dari adanya tanda-tanda mengarah ke Silent Hill dari video yang dipostingkan Kojima Productions belum lama ini.

Terlebih Hideo Kojima sempat menyampaikan kalau ingin membuat game horor setelah menyelesaikan Death Stranding. Bahkan ia punya beragam ide untuk menakuti para player.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS