Mengintip Bocoran Spesifikasi iQOO 5

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Mengintip Bocoran Spesifikasi iQOO 5
IQOO. [Weibo]

iQOO segera meluncurkan rangkaian ponsel teranyarnya pada bulan ini, yakni iQOO 5 Series.

Suara.com - Submerek Vivo, iQOO segera meluncurkan rangkaian ponsel teranyarnya pada bulan ini, yakni iQOO 5 Series.

Melalui akun Weibo resminya, iQOO memajang poster yang berisi jadwal peluncuran produk yang jatuh pada 17 Agustus mendatang.

Dalam poster yang sama, diketahui pula bahwa iQOO 5 Series hadir dengan dukungan fast charging 120W, yang kemungkinan akan menempatkannya sebagai ponsel pertama di dunia yang dilengkapi fitur fast charging 120W.

Dengan pengisian daya cepat 120 Watt, iQOO 5 Series diklaim sanggup mengisi penuh baterai berkapasitas 4.000 mAh dalam 15 menit saja.

Sayangnya, iQOO belum mengumumkan jumlah ponsel yang masuk dalam seri iQOO 5. Meski begitu, tipster Digital Chat Station menyebut bahwa iQOO 5 Series bakal digawangi dua 'personel', yaitu iQOO 5 standar dan versi Pro.

Sedangkan untuk spesifikasi iQOO 5 Series, varian tertinggi bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus dan beberapa pilihan RAM/ROM.

Bocoran iQOO 5. [Gizmochina]
Bocoran iQOO 5. [Gizmochina]

Karena menyasar segmen gaming, ponsel ini juga dibekali layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz agar bisa memuluskan grafis pada layar ponsel.

Kabarnya, iQOO akan kembali memamerkan fitur ponsel terbarunya itu sembari menunggu hari kelahiran iQOO 5 Series. Demikian seperti diwartakan Gizmochina, Selasa (4/8/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS