alexametrics

Siap-siap, Game Baru PS5 Butuh Ruang Penyimpanan Lega

Agung Pratnyawan
Siap-siap, Game Baru PS5 Butuh Ruang Penyimpanan Lega
Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)

Tentunya ada alasan kenapa game baru tersebut butuh storage besar.

Suara.com - Marvel's Spider-Man Miles Morales dan Demon's Souls dipastikan jadi game baru yang akan meluncur ke PlayStation 5 atau PS5 nanti.

Keduanya dipastikan akan hadir saat hari pertama peluncuran konsol game dari Sony tersebut. Tentunya akan jadi penawaran yang menarik.

Namun sayangnya, kedua game baru yang siap diluncurkan ini membutuhkan kapasitas storage atau penyimpanan yang sangat tinggi untuk PlayStation 5 nantinya.

Hal ini terungkap dari halaman penjualan langsung di Situs resmi PlayStation. Kita bisa melihat berapa besar storage yang harus disiapkan.

Baca Juga: Pre-order PS5 Berantakan, Sony Minta Maaf

Marvel's Spider-Man: Miles Morales Ultimate Launch Edition sendiri dalam situs resmi penjualan game PS5 ini disebutkan membutuhkan storage setidaknya 105 GB.

Baca Juga: Dikabarkan Kurangi Jumlah Produksi PlayStation 5, Ini Bantahan Sony

Tentunya ada alasan tersendiri kenapa game baru ini sampai mencapai angka ratusan GB. Tidak lain apa yang ditawarkan di dalamnya.

Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)
Marvel's Spider-Man Miles Morales. (Insomniac Games)

Berbeda dari itu, Marvel's Spider-Man Miles Morales Launch Edition yang lebih murah setidaknya membutuhkan free storage hingga 50 GB.

Perbedaan kedua game baru Marvel's Spider-Man ini memang pada paket yang dibawanya. Versi ultimate memberikan lebih banyak bonus dalam paket penjualannya.

Baca Juga: Sebelum Beli, Coba Ukur Dulu dengan Papercraft Xbox Series X Dan S

105 GB pada Marvel's Spider-Man Miles Morales Ultimate ini juga berisi Marvel's Spider-Man Miles Remastered sehingga membutuhkan storage sangat besar.

Komentar