Arena Master 2 Masuki Babak Open Beta

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Arena Master 2 Masuki Babak Open Beta
Arena Master 2

Arena Master 2 siap memasuki babak Open Beta.

Suara.com - Setelah selesai melakukan Closed Beta, kini game Arena Master 2 siap memasuki babak Open Beta.

Sekadar informasi, Arena Master 2 sendiri merupakan game PVP battle 3 vs 3 yang sangat seru untuk dimainkan. Para player akan berkompetisi dengan player lain di game ini.

Gameplay mengandalkan skill dari para pemainnya karena pihak pengembang ingin melepaskan embel-embel game pay to win alias siapa bayar lebih banyak, dia yang memenangkan permainan.

Arena Master 2 memiliki beberapa mode permainan, seperti Team Deathmatch, Duel, hingga Officers dan Outlaws yang bisa kalian mainkan. Selain itu, game terbaru ini juga menampilkan beberapa hero pilihan yang punya skill yang berbeda.

Baca Juga: Bawa Gameplay Mirip Werewolf, Among Us Jadi Game Favorit Saat Ini

Arena Master 2
Arena Master 2

Arena Master 2 juga menyiapkan berbagai sistem permainan agar para pemainnya bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli, sebagai contoh ada sistem Trophy.

Jadi ketika kalian bermain dan memenangkan permainan, maka Trophy akan bertambah. Pada saat Trophy mencapai level tertentu, ada beberapa item gratis yang bisa kalian dapatkan termasuk juga hero baru.

Kalau kalian ingin bertransaksi di dalam game pun juga bisa, Arena Master 2 menggunakan kristal untuk bertransaksinya. Kalian bisa melakukan top up jika ingin mendapatkan Kristal.

Kabar baiknya, Open Beta Arena Master 2 sudah bisa kalian nikmati pada 17 September 2020 via Google Play Store.

Baca Juga: Suami Habiskan Rp 50 Juta untuk Game, Begini Curhatan Istri

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS