Laris Manis, Jumlah Pemain Among Us Saingi PUBG

Agung Pratnyawan
Laris Manis, Jumlah Pemain Among Us Saingi PUBG
Ilustrasi game Among Us. [Dok Steam]

Dilihat dari jumlah pemainnya, Among Us telah melampaui PUBG di Steam.

Suara.com - Popularitas Among Us sedang naik-naiknya, bahkan mulai menyaingi PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG. Hal ini terlihat dari jumlah pemain game PC tersebut.

Saking populernya, jumlah player game online ini di Steam telah melampaui PUBG di beberapa hari ini.

Game PC Among Us sendiri telah meluncur di Steam sejak November 2018 silam. Namun popularitasnya menanjak di pertengahan 2020 ini.

Menurut data di Steamchart, player game online ini mulai meningkat sejak Agustus 2020. Lalu tiba-tiba melejit tajam pada September 2020.

Baca Juga: Biar Tidak Dicurigai Jadi Imposter, Ini 5 Tugas Crewmate di Game Among Us

Bahkan 14 September 2020, tercatat jumlah player sampai 388.385 orang. Menariknya, angka ini melampaui game battle royale ternama, PUBG.

Di hari yang sama tersebut, PUBG mencatatkan jumlah player sampai 381 ribu. Dan di hari-hari berikutnya terus ada di bawah Among Us.

Peak tertinggi jumlah player PUBG sendiri tercatat sampai 913.075 pada 30 Maret 2020 silam. Saat itu Among Us hanya tercatat 850 player.

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

Namun angka ini hanya mencatat para pemain kedua game PC tersebut di Steam saja. Belum dengan player yang main di perangkat mobile.

Popularitas Among Us sendiri naik setelah ramainya Fall Guys. Sesama game online yang menghubungkan banyak player dalam permainannya.

Baca Juga: Ini Alasan Game Among Us Belum Ada PS4 dan Xbox One

Jumlah player Fall Guys sendiri sudah mulai menurun di Steam. Semenjak game online garapan Innersloth ini menanjak popularitasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS