Gunakan Doa Pengusir Hantu di YouTube, Warganet Ini Alami Hal Tak Terduga

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Gunakan Doa Pengusir Hantu di YouTube, Warganet Ini Alami Hal Tak Terduga
Ilustrasi YouTube. [Shutterstock]

Seorang warganet menyampaikan pendapatnya ke pihak YouTube saat sedang memutar video berisi doa-doa untuk mengusir hantu tersebut.

Suara.com - Sebagian besar orang yang memercayai keberadaan makhluk halus atau hantu, bisanya menggunakan doa-doa khusus. Terkadang, tidak semua orang hafal doa-doa tersebut dan memilih menggunakan bantuan video doa-doa yang tersedia di YouTube sebagai alternatif lain.

Baru-baru ini, seorang warganet menyampaikan pendapatnya ke pihak YouTube saat sedang memutar video berisi doa-doa untuk mengusir hantu tersebut.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @satriaoo pada 21 September, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar dari Instagram Story milik kenalannya. Warganet yang tak diketahui identitasnya itu komplain ke YouTube, dengan menyebut akun resmi YouTube di Instagram.

Ia menulis seharusnya video-video doa yang diunggah ke YouTube jangan menampilkan iklan di tengah-tengah video. Menurutnya, ketika iklan terputar maka hantu yang diusirnya akan kembali lagi.

Baca Juga: Bukan Uang, Pelanggan Dibikin Kaget dengan Permintaan Ojol Satu Ini

Curhatan warganet saat baca doa pengusir hantu. [Twitter]
Curhatan warganet saat baca doa pengusir hantu. [Twitter]

"Dear @youtube. Tolong kalau video doa-doa, jangan dikasih iklan. Ini gue lagi ngelawan hantu pake doa-doa pengusir jin di YouTube. Eh ada iklan Lazada, tuh hantu balik lagi. Ngantuk nih bro, capek ngeskipnya," tulis warganet tersebut dalam Instagram Story yang diunggahnya.

Cuitan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.800 kali ke sesama pengguna dan disukai lebih dari 6.000 akun Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Rupanya, tak sedikit warganet yang mengalami hal serupa ketika membuka video spiritual dan terganggu kekhusyukannya karena iklan.

"Kemaren buka video dzikir, baru mau istigfar malah ada iklan Shopee. Merusak momen," tulis akun @atikaahzahra.

"Kalau nggak mau diganggu iklan, buat yang YouTube-an pakai Android caranya gampang. Begitu video dimulai, langsung seret sampai detik terakhir. Nanti setelah video selesai akan ada tombol reply, nah reply deh. Kalau reply pasti nggak akan muncul iklan," komentar @Irfanitya.

"Coba kalau iklannya Shopee. Diajak nanem pohon tuh setan," tambah @Saifulhuda2511.

Baca Juga: Ngenes! Puluhan Ikan Hias Ini Mati, Warganet Ikut Berduka

Curhatan warganet saat baca doa pengusir hantu. [Twitter]
Curhatan warganet saat baca doa pengusir hantu. [Twitter]

"Gue juga lagi nyari doa abis sholat tajajud, udah jalan setengah video lagi khusyuk banget inget dosa, eh tiba-tiba iklan..." ungkap @KimFiance.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS