Amazfit Neo, Smartwatch Bergaya Retro

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Amazfit Neo, Smartwatch Bergaya Retro
Amazfit Neo, smartwatch bergaya retro [Amazfit Neo]

Gaya retro, untuk tahap perdana hanya tersedia 200 unit. Segera dapatkan smartwatch gaya unik ini.

Suara.com - Huami telah meluncurkan arloji pintar terbaru dari jajaran perangkat wearable bernama Amazfit Neo.

Meski sudah berlabel smartwatch, namun gaya yang diusung Amazfit Neo terkesan retro alias jadul. Hal ini bisa dilihat dari layar 1,2 inci pada smartwatch yang berbentuk persegi yang di setiap sudutnya dibuat tumpul.

Di keempat sisinya pula, Huami menyematkan empat tombol fisik. Soal pilihan warna, Amazfit Neo dipoles dalam balutan warna hitam, hijau, dan merah.

Meskipun bodinya berdesain retro, namun smartwatch berbobot 32 gr ini sudah didukung fitur kekinian, seperti layar always-on yang membuat layar smartwatch terus menyala.

Baca Juga: Garmin Forerunner 745, Si Ringan dengan Berlimpah Fitur Canggih

Amazfit Neo dipoles dalam balutan warna hitam, hijau, dan merah [Amazfit Neo].
Amazfit Neo dipoles dalam balutan warna hitam, hijau, dan merah [Amazfit Neo].

"Peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu," terang Wang Huang selaku Founder, Chairman & CEO Huami.

Bicara soal fitur, Amazit Neo dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi. Selain itu, dengan menambahkan fitur pencari ponsel, maka pergelangan tangan pun menjadi kaya akan informasi bermanfaat dan berguna, demi kenyamanan pengguna.

Smartwatch terbaru ini juga dibekali aneka mode olahraga dan kesehatan untuk memantau kondisi kebugaran penggunanya.

Amazfit Neo menampilkan fitur sensor optik PPG BioTracker yang melacak detak jantung penggunanya secara real time. Ada juga PAI Health Assessment System yang mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang menggambarkan kondisi fisik penggunanya.

Beralih ke urusan daya tahan, baterai Amazfit Neo diklaim memiliki masa pakai baterai 28 hari dalam pemakaian normal dan 37 hari ketika berada dalam mode hemat baterai.

Baca Juga: Vivo Siapkan Smartwatch Baru, Ini Prediksi Spesifikasinya

Untuk tahap awal, Huami hanya menjual 200 unit Amazfit Neo yang sudah bisa dipesan seharga Rp479.000 di sejumlah e-commerce yang ada di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS