alexametrics

Bocoran Baru! PS5 Akan Tawarkan Ruang Penyimpanan 664GB

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bocoran Baru! PS5 Akan Tawarkan Ruang Penyimpanan 664GB
Konsol game Playstation 5 atau PS5. [Dok Playstation]

Bocoran terbaru mengenai PlayStation 5 (PS5), akan memiliki SSD 825 GB.

Suara.com - Bocoran terbaru mengenai PlayStation 5 (PS5), akan memiliki SSD 825 GB dengan ruang penyimpanan, yang bisa digunakan sebesar 664 GB.

Bocoran yang muncul di ResetEra ini menunjukkan sesuatu yang disebut sebagai UI PS5 dan jumlah penyimpanan yang dapat digunakan yang tersisa setelah OS dimuat ke konsol.

Gambar yang bocor memiliki kualitas yang buruk dan tidak ada konfirmasi pasti kapan gambar tersebut diambil. Sehingga meskipun itu sah, gambar tersebut mungkin mencerminkan iterasi UI atau OS yang jauh lebih lama.

Di sisi lain, Xbox Series X 1 TB akan memberi pengguna ruang menyimpanan 802 GB setelah OS ditambahkan dan ekspansi penyimpanan 1 TB dari Seagate, memberi pengguna 920 GB ruang yang dapat digunakan lagi.

Baca Juga: Belum Resmi Dijual di Pasaran, YouTuber Ini Pamer PlayStation 5

Konsol game Xbox Series X. [Xbox]
Konsol game Xbox Series X. [Xbox]

Dilansir dari Gamesradar, Selasa (6/10/2020), PS5 akan dirilis pada 12 November mendatang untuk pengguna yang berada di wilayah Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Sedangkan negara lainnya di seluruh dunia harus menunggu hingga 19 November mendatang.

Pemain yang berencana membeli PS5, dapat mengikuti sistem pre-order Sony dan dapat memesan pengontrol tambahan, dudukan pengisi daya, hingga headset audio 3D.

Sony akan meluncurkan konsol generasi baru itu dalam dua edisi, yaitu Edisi Digital dan Standar dengan harga masing-masing 400 dolar AS dan 500 dolar AS atau sekitar Rp 5,9 juta dan Rp 7,4 juta.

Komentar