alexametrics

Bikin Takjub, Begini Penampakan Rumah Mewah di Atas Mall

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Takjub, Begini Penampakan Rumah Mewah di Atas Mall
Perumahan mewah di atas gedung. [TikTok]

Warganet melihat penampakan perumahan yang tidak biasa karena dibangun di atas gedung.

Suara.com - Perumahan mewah umumnya dibangun di atas tanah lapang yang luas. Belakangan ini, warganet melihat penampakan perumahan yang tidak biasa karena dibangun di atas gedung yang terekam dalam video dan tersebar di media sosial.

Dibagikan oleh akun TikTok @megenric pada 17 Oktober, pemilik akun membagikan rekaman yang memperlihatkan deretan rumah dengan tipe serupa dan warna atap yang seragam berjajar. Dalam video tersebut pun terlihat fasilitas seperti kolam renang dan lapangan basket.

Meski awalnya terlihat seperti perumahan pada umumnya, tapi orang yang merekam video tersebut mulai melakukan zoom out, sehingga susunan rumah tersebut semakin terlihat mengecil dari kejauhan.

Hingga akhirnya terlihat bahwa perumahan itu dibangun di atas sebuah gedung dan dikeliling oleh gedung pencakar langit lainnya. Bahkan, bisa terlihat jalan utama di bagian bawah video yang dipenuhi kendaraan.

Baca Juga: Viral Video Pengantin Angkat Piring Kotor Sendiri, Warganet: Yah Jadi Babu

Perumahan mewah di atas gedung. [TikTok]
Perumahan mewah di atas gedung. [TikTok]

"Terlihat seperti komplek perumahan mewah pada umumnya ya gaes. Eh ternyata ada di atas gedung nih gaes," tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Menurut keterangan salah satu warganet, itu merupakan perumahan The Villas yang berada di atas Mall of Indonesia (MOI), kawasan Kelapa Gading, Jakarta Selatan. Kompleks perumahan yang sudah ada sejak tahun 2015 ini dihargai sekitar Rp 3-5 miliar per unitnya.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.245 kali dan disukai sebanyak lebih dari 257.600 kali oleh sesama pengguna TikTok ini pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang dibuat melongo, takjub, dan heran dengan penampakan tersebut.

"Pasti nggak ada tukang sayur keliling sama cilok," tulis akun Edwin Danu Prasetyo.

"Takut gempa terus roboh begimane," komentar HartaTahtaSelya.

Baca Juga: Lirik Lagu Kopi Dangdut yang Viral di TikTok

"Aduh kepikiran itu ngeaspal jalan sama akar pohonnya gimana ya," tambah flzh.

"Wow salut gimana konstruksinya ya," ungkap Queena Ameera Desta.

"Kebayang kalau mesen barang online kurirnya kebingungan," timpal Bukan Sapi.

Komentar