Spesifikasi Samsung Galaxy A02s Bocor di Geekbench, Gunakan Snapdragon 450

Dythia Novianty
Spesifikasi Samsung Galaxy A02s Bocor di Geekbench, Gunakan Snapdragon 450
Samsung Galaxy A01 diluncurkan di Jakarta. [Suara.com]

Samsung Galaxy A02s juga terlihat Geekbench.

Suara.com - Baru-baru ini, Galaxy A02 dan Galaxy M02 mendapatkan sertifikasi Bluetooth. Bahkan, terlihat di Geekbench mengungkapkan beberapa spesifikasi utamanya.

Sekarang, perangkat baru lain bernama Galaxy A02s juga terlihat Geekbench. Handset ini bisa jadi merupakan varian lebih tinggi dari standar Galaxy A02.

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Minggu (25/10/2020), daftar Geekbench dari Samsung Galaxy A02s pertama kali ditemukan oleh MySmartPrice. Daftar tersebut memperlihatkan ponsel datang dengan RAM 3GB.

Selain itu, meskipun Android 11 sudah keluar, itu akan diluncurkan dengan Android di luar kotak. Bagaimanapun, itu bagus untuk smartphone anggaran.

Baca Juga: 3 Hal Wajib Dimiliki Jadi Content Creator

Bocoran Samsung Galaxy A02s. [My Smart Price]
Bocoran Samsung Galaxy A02s. [My Smart Price]

Handset ini akan datang dengan nomor model SM-A025G, sedangkan Galaxy A02 biasa terlihat pada Bluetooth SIG dengan nomor model SM-A025F.

Kini, daftar tersebut menyebutkan motherboard Galaxy A02s menjadi "QC_Reference_Phone". Ini menunjukkan bahwa perangkat ini masih dalam pengembangan.

Meskipun demikian, kode sumber mengungkapkan ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan Adreno 506 GPU.

Sayang, masih banyak informasi Galaxy A02s yang belum terungkap. Melihat pendahulunya Galaxy A01, kemungkinan Samsung mengumumkannya pada Desember, namun baru tersedia untuk pembelian pada awal 2020.

Karena Galaxy M01 akan menampilkan spesifikasi serupa, itu juga akan diluncurkan sekitar waktu yang sama. Namun, sebagai ponsel seri Galaxy M, ketersediaannya akan terbatas pada toko online dan pengecer offline tertentu.

Baca Juga: Samsung Bongkar Strategi Galaxy A: Targetkan Pembuat Konten

Komentar