Menang Musim Ini, Begini Kritik RRQ Lemon untuk MPL Indonesia

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Menang Musim Ini, Begini Kritik RRQ Lemon untuk MPL Indonesia
RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Lemon menjawab beberapa pertanyaan terkait kemenangan RRQ dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 yang baru saja berlalu.

Suara.com - Pentolan RRQ, Lemon baru-baru ini menyampaikan kritik pedasnya untuk MPL Indonesia. Hal ini ia sampaikan dalam video IG TV yang diunggah @teamrrq beberapa waktu lalu.

Pada video dengan judul 'Interview with the Alien of RRQ' ini, Lemon menjawab beberapa pertanyaan terkait kemenangan RRQ dalam gelaran MPL Indonesia Season 6 yang baru saja berlalu.

Saat menjawab mengenai lawan paling berat dalam MPL Indonesia Season 6, Lemon menyebut bahwa Alter Ego adalah tim paling kuat. Mengenai performa Albert saat defense base seorang diri, Lemon mengaku percaya dengan pemain berusia 16 tahun tersebut.

Mengenai masukan untuk MPL Indonesia, pemain asal Aceh yang bernama lengkap Muhammad Ikhsan ini menyebut bahwa gelaran terbesar di Indonesia tersebut masih perlu mengembangkan beberapa hal di masa mendatang.

Baca Juga: Kandaskan Alter Ego, Bigetron Melaju ke Final Upper Bracket MPL Season 6

Menurut Lemon, room turnamen MPL Indonesia masih sering mengalami bug hingga berpengaruh pada sistem yang masih belum rapi.

Selain itu, role jungler pada gelaran MPL Indonesia juga masih belum stabil layaknya lane lainnya. Lebih lanjut, menuru pro player ini, minion jungle juga memiliki respon yang lama.

''Pertama, room turnamen mereka masih sering ngebug. Trus sistem mereka tuh masih belum rapi, kaya role jungler tapi belum stabil gitu,'' ungkap Lemon dalam video tersebut.

Selanjutnya, mengenai waktu turnamen yang diadakan, menurut Lemon, MPL Indonesia masih sering molor karena break yang terlalu lama hingga membuat para pro player lelah menunggu.

Untuk penutup wawancaranya terkait kritik untuk MPL Indonesia, Lemon menjelaskan bahwa masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari gelaran ini kedepannya.

Baca Juga: Bertarung Sengit, RRQ Hoshi Kirim ONIC ke Lower Bracket MPL Season 6

Komentar