alexametrics

Pemain Call of Duty: Black Ops Cold War Tak Bisa Main Mode Zombie Baru?

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Pemain Call of Duty: Black Ops Cold War Tak Bisa Main Mode Zombie Baru?
Call of Duty: Black Ops Cold War. [Call of Duty]

Para pemain Call of Duty: Black Ops Cold War di platform Xbox dan PC tidak akan bisa menikmati Mode Zombie Onslaught.

Suara.com - Para pemain Call of Duty: Black Ops Cold War di platform Xbox dan PC tidak akan bisa menikmati Mode Zombie Onslaught, yang telah lama ditunggu selama 12 bulan.

Ini karena mode tersebut akan menjadi mode eksklusif di PlayStation 4 dan PlayStation 5 selama setahun. Cold War adalah seri dari game Call of Duty berikutnya yang akan dirilis pada 13 November mendatang. Salah satu mode baru yang menarik pemain disebut Zombies Onslaught.

Dilansir dari The Sun, Rabu (28/10/2020), mode ini akan mengadu dua pemain melawan gerombolan zombie. Namun, mode baru tersebut hanya akan tersedia di PS4 dan PS5 hingga 1 November 2021.

Setelah batas waktu tersebut, para pemain di Xbox dan PC baru dapat bergabung dan menikmati mode tersebut. Walau begitu, masih ada Mode Zombie biasa serta semua fasilitas yang biasa ditemukan dalam game, seperti Kampanye, Multiplayer, dan Warzone.

Baca Juga: Kontroler Xbox Seri X The Mandalorian Ini Dijual Seharga Rp 2 Jutaan

Xbox Series S dan Xbox Series X . (Microsoft)
Xbox Series S dan Xbox Series X . (Microsoft)

Perlakuan eksklusif ini merupakan pukulan ganda bagi para pengguna Xbox karena pemain PlayStation juga sebelumnya telah mendapatkan akses pertama ke versi beta Cold War.

Konten eksklusif memang biasa terjadi di industri game dan para pemain terbiasa melewatkan konten berdasarkan pilihan konsolnya.

Sony akan meluncurkan PS5 pada 12 November sementara Microsoft akan merilis Xbox Series X pada 10 November mendatang.

Komentar