alexametrics

Tingkah Perempuan Buang Sampah di Depan Pegawai Minimarket Ini Bikin Geram

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tingkah Perempuan Buang Sampah di Depan Pegawai Minimarket Ini Bikin Geram
Aksi perempuan ini bikin geram. [TikTok]

Sebuah video viral di media sosial merekam tingkah seorang perempuan yang asyik membuang sampah makanannya, di depan pegawai yang tengah mengepel lantai.

Suara.com - Saat berada di tempat publik, sudah seharusnya menjaga sikap dan lebih menghargai sesama. Belakangan, sebuah video viral di media sosial merekam tingkah seorang perempuan yang asyik membuang sampah makanannya, di depan pegawai yang tengah mengepel lantai.

Dibagikan oleh akun @himihiti pada 13 Oktober, pemilik akun merekam seorang perempuan yang tengah duduk santai bersama temannya di meja yang tersedia di koridor sebuah minimarket.

Perempuan tersebut terlihat asyik memakan kuaci namun dengan santainya membuang sampah kuaci tersebut sembarangan di lantai. Padahal, tak jauh di belakangnya terdapat tempat sampah yang telah disediakan.

Ia juga terlihat seolah tidak peduli dengan seorang pegawai minimarket yang sedang mengepel lantai koridor. Perempuan tersebut justru melanjutkan aksinya membuang sampah kuacinya hingga berceceran di lantai.

Baca Juga: Bikin Syok, Warganet Ini Tangkap dan Sebut Kecoak Hewan Imut

Aksi seorang perempuan yang bikin geram. [TikTok]
Aksi seorang perempuan yang bikin geram. [TikTok]

"Jadi di situ lagi ada pegawai yang lagi ngepel terus sementara dia makan kuaci seenaknya aja gimana perasaan kalian," ucap pemilik akun dalam video yang diunggahnya.

Melihat tingkah perempuan tersebut pun menyulut amarah pengguna TikTok lainnya. Tak sedikit pengguna yang merasa geram dengan tingkahnya yang tidak berperasaan.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 668.700 kali dan disukai sebanyak lebih dari 53.000 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Model-modelan kayak gini emang meresahkan," tulis akun @bagus.ya.

"Kok ada manusia kayak gitu," komentar @rana.putri95.

Baca Juga: Viral Video Nekat Terobos Jembatan Rel Kereta Api, Bikin Warganet Bergidik

Aksi seorang perempuan yang bikin geram. [TikTok]
Aksi seorang perempuan yang bikin geram. [TikTok]

"Yang modelan begitu tuh biasanya belum pernah ngerasain kerja di posisi itu makanya seenak jidatnya. Gue jamin di rumahnya pun pasti nggak beda jauh wkwk," tambah @maulanasidiik_.

"Belinya cuma kuaci aja tapi gayanya begitu ya," ungkap @elsamld_.

Komentar