alexametrics

5 Game Terbaru Ini Dirilis Desember 2020

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
5 Game Terbaru Ini Dirilis Desember 2020
Ilustrasi remaja tengah bermain game. [Shutterstock]

Beberapa pengembang telah mengumumkan jadwal perilisan game-game populer.

Suara.com - Beberapa pengembang telah mengumumkan jadwal perilisan game-game populer yang banyak dinanti oleh para gamers. Permainan tersebut akan tersedia dalam berbagai platform, seperti PC, konsol, hingga perangkat seluler.

Dilansir dari Game Informer, Kamis (3/12/2020), berikut lima game terbaru yang akan dirilis pada Desember 2020:

1. FIFA 21

Ini merupakan game simulasi sepak bola yang diterbitkan oleh Electronic Arts sebagai bagian dari seri FIFA. Kylian Mbappé dikonfirmasi menjadi bintang sampul untuk semua edisi.

Baca Juga: Tanggapi Ibrahimovic Protes Hak Cipta di FIFA 21, Begini Respon EA Sports

Game ini sebelumnya telah dirilis untuk Microsoft Windows dan konsol seperti Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One pada Oktober 2020. Kini FIFA 21 juga akan hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada 4 Desember.

FIFA21. [EA]
FIFA 21. [EA]

Permainan ini menampilkan lebih dari 30 liga resmi, lebih dari 700 klub, dan lebih dari 17.000 pemain. Pada Agustus 2020, EA Sports mengumumkan kemitraan eksklusif dengan AC Milan dan Inter Milan.

2. Destiny 2: Beyond Light

Destiny 2: Beyond Light merupakan ekspansi dari game Destiny 2. Game ini bergenre action role-playing dengan first-person shooter yang akan dikembangkan oleh Bungie.

Pemain akan melakukan perjalanan ke bulan es Jupiter, Europa, untuk menghadapi Darkness yang akan menjadi kekuatan baru bagi pemain. Ekspansi ini juga akan memperlihatkan kembalinya Exo Stranger dari game Destiny asli.

Baca Juga: Setelah Ibrahimovic Protes ke EA Sports, 300 Pemain Diklaim Menuntut Serupa

Beyond Light akan menambahkan konten di seluruh game, termasuk misi, lokasi pemain versus lingkungan, perlengkapan pemain, persenjataan, dan serangan. Beberapa lokasi dan aktivitas yang jarang dimainkan dari Destiny 2 akan dikeluarkan dari game, sementara lokasi dan aktivitas yang sebelumnya dieksplorasi di Destiny asli, seperti Earth's Cosmodrome, akan kembali.

Komentar