facebook

Oppo A15s Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Oppo A15s Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya
Ilustrasi Oppo. [Shutterstock]

Peluncuran Oppo A15s dikabarkan kian dekat.

Suara.com - Peluncuran Oppo A15s dikabarkan kian dekat. Kabar terbaru, kini menampilkan poster ponsel dengan beberapa spesifikasi utamanya.

Dikutip dari The Leaker, Senin (14/12/2020), sesuai desain poster, Oppo A15s akan memiliki varian warna silver dengan pengaturan tiga kamera belakang. Di bagian itu juga terlihat tempat untuk menempelkan sensor sidik jari.

Kemudian pada bagian layar, Oppo A15s akan memiliki layar IPS LCD berukuran 6,52 inci. Layar ini akan menghasilkan resolusi HD+ 720x1600 piksel.

Poster tidak menampilkan spesifikasi lebih lanjut mengenai Oppo A15s. Namun ponsel ini diprediksi akan mirip dengan generasi sebelumnya, Oppo A15.

Baca Juga: Bocor! Spesifikasi Infinix Hot 10 Play Beredar di FCC, Lebih Murah?

Bocoran Oppo A15s. [The Leaker]
Bocoran Oppo A15s. [The Leaker]

Di bagian chipset, Oppo A15s diharapkan akan ditenagai MediaTek Helio dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Kemudian pada bagian kamera belakang, ponsel diprediksi akan memiliki lensa utama 13MP dan dua sensor lain berukuran 2MP. Sedangkan untuk kamera depan bakal memiliki sensor 5MP.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Oppo A15s telah muncul di beberapa situs sertifikasi dari sejumlah negara di Asia.

Dalam situs resmi SIRIM, lembaga sertifikasi teknologi Malaysia, Oppo A15s terdaftar sebagai CPH2179. Sebulan lalu, perangkat dengan nomor model yang sama juga muncul di web sertifikasi IMDA Singapura dan sertifikasi EEC Eropa.

"Dari tiga situs sertifikasi, situs IMDA menampilkan bahwa perangkat bernomor model CPH2179 itu adalah Oppo A15s," jelas Gizmochina dalam laporannya.

Baca Juga: Perdana! Bocoran Penampakan Oppo Find X3 Pro, Berlayar Melengkung?

Di situs SIRIM, Oppo A15s itu terdaftar dengan dukungan GSM dan LTE. Ini menunjukkan bahwa A15s akan datang dengan sinyal 4G, seperti halnya A15.

Selain itu, OPPO A15s ini juga sudah mendapatkan sertifikasi BIS India beberapa waktu lalu. Ini memperkuat bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Komentar