alexametrics

4 Diskon Akhir Tahun iBox Terlengkap

Dany Garjito
4 Diskon Akhir Tahun iBox Terlengkap
Diskon Akhir Tahun iBox. Foto sebagai ilustrasi, iPhone 12 Pro Max. (Apple)

Berikut beberapadiskon akhir tahun iBoxyang dapat Anda nikmati!

Suara.com - Diskon akhir tahun iBox tentunya menjadi ulasan yang paling ditunggu-tunggu dipenghujung tahun ini.

iBox adalah Apple premium reseller terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam penjualan produk-produk Apple dan berbagai macam aksesoris pelengkap, software, dan produk lainnya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, iBox kembali mengadakan diskon akhir tahun bagi pengguna setia iPhone. Adapun diskon akhir tahun iPhone dari iBox kali ini dimulai dari 21 Desember 2020 – 3 Januari 2021 mendatang.

Penasaran dengan diskon iPhone akhir tahun apa saja yang ditawarkan iBox? Berikut beberapa diskon akhir tahun iBox yang dapat Anda nikmati!

Baca Juga: 6 Diskon Akhir Tahun HP, Mulai dari Samsung hingga Eraspace

Diskon Akhir Tahun iBox

  1. Gratis Ongkos Kirim
    iBox memberikan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia selama masa periode promo. Promo gratis ongkir hanya berlaku untuk metode pengiriman dengan JNE, RPX, dan SiCepat.
  2. Promo Produk Aksesoris
    Anda juga dapat menikmati promo sampai Rp 600 ribu untuk pembelian Apple iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro, dan 12 Pro Max dengan produk aksesoris IT. Plug IT 30 Charger & IT. Plug IT 65 Charger masing-masing juga mendapat ekstra diskon sebesar Rp 200 ribu dan Rp 400 ribu.
  3. Potongan Cicilan 2 Bulan
    Diskon akhir tahun iBox selanjutnya adalah potongan cicilan 2 bulan. Anda juga bisa mendapatkan promo bebas cicilan selama 2 bulan dengan menggunakan kartu kredit bank tertentu. Adapun bank-bank yang turut berpartisipasi dalam program ini adalah BCA, BNI, BRI, CIMB, Citibank, HSBC, Mandiri, dan Permata.
  4. Program Trade-In
    Anda juga dapat menikmati ekstra diskon sampai Rp 850 ribu dengan program Trade-In dan memasukkan kode voucher TRADEINTWELVEIBOX dengan tipe produk Apple iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Syarat dan Ketentuan diskon akhir tahun iBox

Bagi Anda yang tertarik dengan diskon akhir tahun iBox di atas, berikut syarat dan ketentuan yang berlaku:

  • Promo bebas hingga 2 bulan cicilan tidak dapat digabungkan dengan promo PWP atau promo lainnya.
  • Promo bebas hingga 2 bulan cicilan hanya berlaku untuk pembelian 1 unit Apple iPhone 12, 12 Mini, 12 Pro atau 12 Pro Max dengan harga normal. Promo ini tidak dapat digunakan apabila ada pembelian produk lain dalam satu keranjang belanja pada saat check out.
  • Untuk mendapatkan promo dengan kartu kredit BCA, konsumen wajib memilih metode pembayaran “BCA Full Payment.”
  • Untuk mendapatkan promo dengan kartu kredit, konsumen wajib memilih metode pembayaran cicilan sesuai tenor cicilan promo yang berlaku.
  • Pada saat checkout pesanan, akan ada biaya tambahan sebesar Rp1 pada saat transaksi. Hal ini berguna sebagai penanda bahwa konsumen berhak mendapatkan promo bebas hingga 2 bulan cicilan. Apabila potongan Rp1 tidak muncul maka kuota promo telah habis.
  • Promo bebas hingga 2 bulan cicilan akan dikreditkan ke billing kartu kredit konsumen maksimal 5 billing cycle setelah tanggal transaksi.
  • Promo hanya berlaku untuk member yang terdaftar di iBox.co.id.
  • Promo bervariasi untuk masing-masing bank yang berpartisipasi dengan kuota terbatas.
  • Promo bank hanya berlaku untuk 1 (satu) unit per konsumen selama periode promo alias tidak berlaku kelipatan.
  • Promo bank tidak berlaku untuk jenis kartu Corporate Card, Hasanah, Syariah, dan Amanah.
  • Pembayaran dengan metode Virtual Account (VA) harus dilakukan maksimal 2 jam setelah nomor VA muncul. Apabila lebih dari itu, orderan akan otomatis dibatalkan.
  • Apabila konsumen sudah melakukan pembayaran melalui VA atau kartu kredit namun status transaksi di iBox.co.id pending atau cancel, konsumen diharapkan menghubungi Customer Care iBox.co.id dengan melampirkan bukti transfer atau bukti pembayaran. Setelah itu, iBox.co.id akan melakukan pengecekan ke bank dalam waktu 1 x 24 jam hari kerja.
  • Transaksi pembayaran yang sudah berhasil tidak dapat dibatalkan dengan alasan apapun.
  • Apabila ada transaksi yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan, iBox.co.id berhak membatalkan transaksi tersebut tanpa persetujuan Anda. Konsumen.iBox.co.id akan membatalkan transaksi kedua dan proses pengembalian dana membutuhkan waktu selama 14 hari kerja dan dikenakan penalti sebesar Rp50 ribu serta potongan biaya administrasi bank untuk setiap transaksi.
  • iBox.co.id berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Itu dia ulasan tentang beberapa diskon akhir tahun iBox yang dapat Anda nikmati beserta syarat dan ketentuannya. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Theresia Simbolon

Baca Juga: Catat! 5 Diskon Akhir Tahun dari Swalayan Favorit Anda

Komentar