alexametrics

Momen Menarik M2 World Championship, Gagal Kena Kill hingga "Comeback"

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Momen Menarik M2 World Championship, Gagal Kena Kill hingga "Comeback"
Piala M2 World Championship. (Istimewa)

Momen menarik M2 World Championship ini auto bikin penggemar Mobile Legends terhibur.

Suara.com - Piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship telah memasuki hari ketiga pada 20 Januari 2021. Kini akun resmi MPL Indonesia mengunggah video yang menampakkan momen menarik serta rekaman kocak M2 Day 3.

Cukup menghibur, video menampakkan deretan hero yang digunakan pro player saat "gagal mati".

Tak hanya menampakkan HP sekarat tapi masih bisa selamat, video juga memperlihatkan mental super tangguh yang dimiliki oleh tim kuda hitam asal Jepang.

Meski mereka pernah mendapatkan skor Kill yang terlampau jauh dan menyakitkan, nyatanya 10S Gaming Frost dapat comeback di menit-menit pertandingan penentuan.

Baca Juga: Pulangkan Unique Deus Vult, Alter Ego Amankan Lower Bracket di M2

Di awal video, kita bisa melihat aksi pemain Alter Ego LeoMurphy yang mencoba menyikat roster dari tim Rusia.

Momen menarik AE LeoMurphy saat heronya hampir mati. (Instagram/ mpl.id.official)
Momen menarik AE LeoMurphy saat heronya hampir mati. (Instagram/ mpl.id.official)

Meski begitu, roster dengan nickname Unique Devu Sawo justru selamat. Sebaliknya, LeoMurphy malah diserang oleh hero Assassin dari tim lawan.

Skill tingkat atas atau memang "super beruntung", hero milik LeoMurphy bisa selamat dan recall ke base meski HP-nya sangat tipis.

Tak hanya satu kali, namun HP sekarat dari LeoMurphy lagi-lagi terlihat pada War selanjutnya. Kembali berulang, Tank andalan dari AE itu juga selamat untuk kedua kalinya.

Kemudian ada juga permainan apik dari pemain Brasil DreamMax yang mengunci 3 poin Kill dari Todak Malaysia dengan hero naganya.

Baca Juga: Kode Redeem ML Terbaru Mobile Legends, Cek Di Sini!

Namun yang menyita perhatian adalah performa ciamik dari kuda hitam asal Jepang 10S Gaming Frost. Sebutan kuda hitam memang pantas disematkan mengingat tim tersebut benar-benar mengejutkan.

Menghuni grup C atau grup neraka bersama Bren Esports (Juara MPL Filipina) dan Alter Ego (Juara MPLI Season 2), 10S Gaming Frost memang menghuni dasar klasemen.

Momen comeback dari 10S Gaming Frost. (Instagram/ mpl.id.official)
Momen comeback dari 10S Gaming Frost. (Instagram/ mpl.id.official)

Namun ketika menghadapi tim kuat asal Singapura, mereka justru berhasil "comeback". Mereka pernah dibantai AE dengan skor Kill 9 vs 17, dikalahkan Bren dengan 2 vs 23, dan dihempaskan Resurgence pada game pertama dengan skor 0 vs 10.

Meski pernah mengalami "pembantaian", namun 10S Gaming Frost justru bisa membalikkan keadaan pada game kedua dan menit-menit akhir pertandingan penentuan.

Akhirnya mereka mengalahkan Resurgence dan menggenggam tiket ke play-off Lower Bracket. Untuk melihat momen lucu M2 World Championship lainnya, kalian bisa mengunjungi akun Instagram resmi MPL Indonesia melalui link ini. 

Komentar