alexametrics

Laptop Gaming Lenovo Legion Slim 7i Tiba di Indonesia, Harga Rp 28 Juta

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Laptop Gaming Lenovo Legion Slim 7i Tiba di Indonesia, Harga Rp 28 Juta
Laptop Lenovo Legion Slim 7i diluncurkan di Indonesia, Jumat (5/2/2021). [Dok Lenovo Indonesia]

Laptop gaming Lenovo Legion Slim 7i dipacu prosesor Intel Core i7.

Suara.com - Lenovo Indonesia meluncurkan laptop gaming terbaru di tahun 2021, Legion Slim 7i. Laptop ini menjadi salah satu laptop gaming tertipis dengan ketebalan 17,9 mm dan berat hanya 1,86 kg.

"Lenovo Legion Slim 7i hadir tidak hanya bagi para gamers, tetapi juga kreator konten hingga para konsumen yang membutuhkan mobilitas tinggi," ujar Hendra Wijaya selaku Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia, Jumat (5/2/2021).

Lenovo Legion Slim 7i diperkuat prosesor Intel Core i7 10870H Generasi ke-10 dan dipasangkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 untuk memberikan performa terbaik dan pengoptimalan daya.

Tak hanya itu, perangkat juga memiliki Max-Q Dynamic Boost yang memungkinkan penyeimbangan daya GPU dan CPU secara real-time agar mampu melakukan aktivitas berat seperti bermain game.

Baca Juga: Lenovo Klaim Pasar Laptopnya di Indonesia Tumbuh 32 Persen

Untuk mengatur suhu prosesor dan GPU, Lenovo Slim 7i dibekali teknologi pendingin Lenovo Legion Coldfront 2.0. Sistem termal ini mampu mengelola panas selama bermain game dengan aliran udara ke CPU dan GPU hingga 115 persen lebih banyak dibanding generasi sebelumnya.

Sistem kipas ganda yang berputar tanpa suara, ventilasi quad-channel, dan bilah kipas termal tembaga yang ditingkatkan menciptakan desain heatsink yang efisien.

Para pengguna juga dapat beralih mode yang sesuai dengan aktivitas, mulai dari turbocharging mesin untuk maraton game hingga mengurangi kebisingan kipas dengan mode stealth hanya dengan menekan Fn + Q.

Laptop juga dibekali dengan sistem speaker Dolby Atmos dengan Sound Radar by Dolby untuk memberikan pengalaman audio seperti di ruang 3D saat bermain game maupun menonton film.

Untuk memori, Lenovo Slim 7i menawarkan kapasitas penyimpanan internal SSD 1TB M.2 NVMe PCIe dan RAM 32GB DDR4 dengan kecepatan 3200MHz. Perangkat juga dibekali baterai 71WHr yang diklaim mampu bertahan hingga delapan jam.

Baca Juga: Ini 9 Laptop Baru Lenovo Yoga, Harga Mulai Rp 14 Juta

Sementara untuk layar hadir dengan ukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD, refresh rate 144Hz, kecerahan 300 nits, hingga teknologi Dolby Vision untuk menghidupkan kecerahan, kontras, warna, dan detail lebih baik.

Komentar