alexametrics

Perjuangan Babang Bayu Berbuah Manis

Dythia Novianty
Perjuangan Babang Bayu Berbuah Manis
Perjuangan Bayu mencari perhatian Amanda Manopo. [Instagram]

Seorang warganet dengan akun @bayu.seti41 mengaku sebagai mantan Amanda Manopo dan ingin mengajaknya menjalin cinta kembali.

Suara.com - Masih ingat sama ‘Billboard, do your magic!’ di kawasan SCBD, Jakarta Selatan dipasang seorang lelaki, Bayu, @bayu.seti41 yang mengaku sebagai mantan Amanda Manopo dan ingin mengajaknya menjalin cinta kembali.

Selain tulisan ‘Billboard, do your magic!’, Bayu juga mengedit dirinya yang sedang merangkul Amanda Manopo dengan amat rapi dan meminta dukungan dari warganet agar dirinya dapat segera balikan.

Dilansir dari IGTV Babang Bayu, beberapa pengorbanan yang pernah ia lakukan untuk menggapai Amanda Manopo, mulai dari rajin menonton Instagram Live, mengikuti semua Instastory, fans setia nomor satu sinetron Ikatan Cinta, dan juga sering mengirim DM dan komentar via Instagram selalu gagal dan tidak pernah digubris hingga hatinya sedih, namun ia tetap pantang menyerah.

Akhirnya, ia pun melakukan upaya terakhir yaitu menabung 4 tahun untuk memasang billboard demi menarik perhatian Amanda Manopo.

Baca Juga: Kronologis Amanda Manopo Diancam Dibunuh

Ekspresi Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]
Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Maksud hati ingin menarik perhatian Amanda Manopo, namun setelah billboard tersebut masuk ke akun @Lambe_turah dan membuat heboh dunia maya, warganet tidak mau ketinggalan aksi seru Bayu Setiaone.

Berbagai macam reaksi warganet mulai bermunculan, ada yang mendukung dan membela aksinya, namun tak sedikit pula yang memberinya hujatan dan menganggap Bayu halu tingkat tinggi.

"Bang kalo gua jadi lu mending uangnya gua pake buat ya perawatan or something trus tunjukin kalo gua bisa terkenal trus kenalan sama amanda manopo :) , tapi sayangnya gua bukan lu," ujar @nailkhoiri_

"semoga mbak amanda manopo merespon,” tulis @velylove6971.

"Gara gara kebanyakan nonton sinetron kali ni orang ,” kata @damm.kho227_

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Episode 176, Amanda Malah Dapat Ancaman Pembunuhan

"Lahh dia juga pasang BB juga pake duit dia, kenapa kalian yang ribut? Nakutin apanya? Biasa aja dia kok," kata @gyandenma.

Komentar