alexametrics

Kucing Ini Selamatkan Warganet dari Ular, Bikin Nangis Haru

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Kucing Ini Selamatkan Warganet dari Ular, Bikin Nangis Haru
Ilustrasi kucing (Unsplash)

Seorang warganet membagikan kisahnya diselamatkan dari ular oleh seekor kucing liar.

Suara.com - Hewan umumnya memiliki insting kuat saat bertemu dengan hewan berbahaya, baik untuk dirinya sendiri atau manusia. Baru-baru ini, seorang warganet membagikan kisahnya diselamatkan dari ular oleh seekor kucing liar.

Dibagikan oleh akun TikTok @3rdchild pada 18 Februari, pemilik akun bercerita bahwa ia sedang sendirian di indekosnya. Dalam videonya, terekam seekor kucing liar berwarna oranye disebut sering datang berkunjung ke indekosnya.

"Jadi, aku tadi siang lagi sendiri di kostan. Temen aku lagi di luar ada keperluan. Biasanya kucing ini memang sering main ke kos (kucing liar). Tiap kali aku makan, selalu ku bagi untuk dia," tulis pemilik akun dalam videonya.

Rupanya, ia tak sadar ada seekor ular yang masuk ke dalam wilayah indekos tersebut. Warganet mengaku, ular itu baru masuk ke dalam dapur indekos karena sebelumnya ia tidak menemukan apa pun.

Baca Juga: Bikin Heboh, Sosok Ini Tiba-tiba Muncul di Tengah Prosesi Akad Nikah

Aksi berani kucing lawan ular bikin haru. [TikTok]
Aksi berani kucing lawan ular bikin haru. [TikTok]

Beruntung, kucing oranye itu menyadari kehadiran ular tersebut dan menerkamnya hingga perut reptil itu terluka dan tidak bisa melarikan diri.

"Pas aku ke WC terus ke dapur cuci piring, belum ada apa-apa. Terus pas aku balik badan habis cuci piring, ternyata udah ada ini... tapi si ular nggak bisa kemana-mana karena perutnya luka. Ini ularnya baru dateng dan kucing ini menerkam ular tersebut sampai ular itu nggak bisa kabur kemana-mana," tambah pemilik akun.

Melihat ada ular yang muncul tiba-tiba dalam kondisi luka di dapur indekosnya, warganet itu pun menyadari bahwa ia baru saja diselamatkan oleh kucing liar tersebut.

"Makasih sayang, walaupun kamu takut kalau aku pegang, tapi kamu tau caranya berterima kasih," tutup warganet.

Aksi berani kucing lawan ular bikin haru. [TikTok]
Aksi berani kucing lawan ular bikin haru. [TikTok]

Dalam video terekam suara warganet yang menangis terisak dan mengucapkan terima kasih kepada kucing oranye itu. Menariknya, kucing tersebut mengeong seolah membalas ucapan warganet.

Baca Juga: Kena Prank Pacar di Hari Valentine, Justru Diberi Buket Uang Rp 40 Juta

"Miaw makasih ya. Kucingnya nangkep ular, ularnya gede banget. Makasih ya, makasih udah dimatiin," ucap warganet sambil terisak.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 2,6 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 540.400 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Menurut keterangan warganet di dalam kolom komentar, kucing tersebut dalam keadaan hamil dan kondisinya tidak terluka.

Aksi berani kucing lawan ular bikin haru. [TikTok]
Aksi berani kucing lawan ular bikin haru. [TikTok]

"Aaa terharu banget sampe ikutan nangis," tulis akun @depif13.

"Itu ular air kak nggak berbisa kok, jadi nggak usah khawatir sama kucingnya," ungkap @notification_tiktok135.

"Kekuatan koceng oren emang nggak ada tandingannya," komentar @enambelasmmm.

"Ya ampun aku dulu juga begitu.. kucingku jadi penyelamatku waktu mau dipatok ular," tambah @litamfaridah93.

Komentar