alexametrics

Spesifikasi Oppo A94 yang Diyakini Meluncur sebagai Reno5 F

RR Ukirsari Manggalani | Dicky Prastya
Spesifikasi Oppo A94 yang Diyakini Meluncur sebagai Reno5 F
Setelah Oppo A93, model Oppo A94 akan segera mendarat di pasar Eropa [screenshot, GSM Arena].

Namanya beragam, di Asia Reno5 F, dan di Eropa sebagai A94.

Suara.com - Setelah Oppo A93 meluncur pada Oktober 2020, akhir akan hadir lagi penerusnya yang disebut Oppo A94.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (7/3/2021), Oppo A94 masih menghadirkan chipset MediaTek Helio P95 dengan layar AMOLED 6,43 inci Full HD+ seperti pendahulunya. Perbedaannya terletak di tampilan antarmuka Color OS berbasis sistem operasi Android 11.1.

Di sektor fotografi, Oppo A94 menghadirkan pengaturan quad camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera monokrom 2MP. Sedangkan kamera depannya hadir dengan resolusi 32MP.

Untuk bagian memori, Oppo A94 menggunakan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Meskipun kecil, ponsel telah menyediakan slot microSD untuk penyimpanan tambahan.

Baca Juga: Salip Huawei, Oppo Jadi Merek Smartphone Terbesar di China

Oppo A93 5G varian Aurora memiliki kemampuan berubah warna ketika dilihat dari sudut berbeda.[GSM Arena].
Oppo A93 5G varian Aurora memiliki kemampuan berubah warna ketika dilihat dari sudut berbeda.[GSM Arena].

Oppo A94 memiliki kapasitas baterai 4.310mAh yang dipasangkan dengan fast charging 30W. Adapun fitur lainnya yang dihadirkan yakni fingerprint atau sensor sidik jari dalam layar, port USB-C, dan jack headphone 3.5mm.

Ponsel memiliki ketebalan 7,8mm dengan bobot 172 gram yang ditawarkan dalam dua varian warna, Fluid Black dan Fantastic Purple. Sayangnya, Oppo belum menentukan kisaran harga untuk ponsel yang akan dipasarkan di Uni Eropa ini.

Beberapa hari lalu, leakster Evan Blass mengungkapkan Oppo dengan nama kode Darwin akan meluncur sebagai Oppo A94 di Eropa, Reno5 F di Asia, dan F19 di India.

Untuk Indonesia, Oppo telah mengkonfirmasi peluncuran Reno5 F pada April 2021, meskipun tanggal resminya belum diumumkan.

Baca Juga: Spesifikasi Redmi Note 10, HP Terjangkau dengan Layar AMOLED

Komentar