alexametrics

Definisi Sad Food, Warganet Kaget saat Lihat Isian Roti

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Definisi Sad Food, Warganet Kaget saat Lihat Isian Roti
Ilustrasi roti goreng. (Envato Elements)

Baru-baru ini, seorang warganet dibuat kecewa setelah membeli roti dengan isian sosis di pasar.

Suara.com - Setiap orang yang membeli makanan pasti memiliki ekspektasi lebih terhadap makanan tersebut, baik soal tampilannya ataupun rasa.

Baru-baru ini, seorang warganet dibuat kecewa setelah membeli roti dengan isian sosis di pasar.

Cuitan yang dibagikan melalui akun base Twitter @FFOODFESS pada 6 Maret, warganet tersebut sudah membayangkan akan memakan roti dengan isi sosis dan mayonaise.

Alih-alih mendapatkan sosis utuh yang besar dengan lelehan saus mayonaise, warganet tersebut justru melihat irisan tipis dan kecil dari daging sosis yang bahkan awalnya dikira warganet sebagai wortel karena bentuknya memanjang.

Baca Juga: Ingin Beli iPhone 8 Plus Bekas, Pertanyaan Pembeli Ini Bikin Ngakak

Terlihat dari foto yang diunggah, warganet memamerkan roti yang telah dipotong dua dan memperlihatkan bagian dalam dari isi roti tersebut.

Tampak, seiris sosis yang sangat tipis mencuat keluar dari bagian tengah roti.

Curhatan warganet penampakan isian roti. [Twitter]
Curhatan warganet penampakan isian roti. [Twitter]

Meski begitu, warganet masih bersyukur tepung rotinya cukup besar sehingga setidaknya tidak terlalu mengecewakan.

"Beli roti sosis di pasar. Ekspektasi udah isi sosis sama mayo, tapi isinya gini. Ya mayanlah rotinya yang gede, nggak apa-apa. Awalnya gue kira wortel," tulis warganet dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Hal itu pun membuat roti tersebut menjadi sad food atau makanan yang menyedihkan.

Baca Juga: Viral Tanda Tangan Tamu Pernikahan Kocak, Bikin Make Up sampai Retak-retak!

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 130 kali dan disukai sebanyak lebih dari 800 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

"Secuil banget tega betul yang jual. Itu transparan sosisnya," tulis akun @lavenscent.

"Wkwk sad food banget," komentar @jodohxiuminexo.

Curhatan warganet penampakan isian roti. [Twitter]
Curhatan warganet penampakan isian roti. [Twitter]

"Itulah lain kali jangan suka berekspektasi ya biar nggak kecewa," tambah @ssaastifykesyen.

"Astaga apa ada rasanya tuh secuil gitu," ungkap @sharonaww.

"Motongnya gimana itu tipis banget," cuit @rarararararaiii.

Komentar