alexametrics

Lihat Kucing Terjepit di Bumper Depan, Pengendara Motor Ini Hadang Ambulans

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Lihat Kucing Terjepit di Bumper Depan, Pengendara Motor Ini Hadang Ambulans
Ilustrasi Kucing/TeamK/Pixabay

Seorang pengendara motor menarik perhatian pengguna media sosial, usai terekam kamera nekat menghadang mobil ambulans di tengah jalan.

Suara.com - Seorang pengendara motor menarik perhatian pengguna media sosial, usai terekam kamera nekat menghadang mobil ambulans di tengah jalan karena melihat seekor kucing terjepit di bumper depan mobil.

Direkam oleh warganet pengguna TikTok dengan akun @serli_marlina123 pada 25 Maret, dalam video tersebut terlihat seorang lelaki yang sengaja turun dari motornya di tengah jalan tepat di depan mobil ambulans

Meski sedang hujan dan tidak mengenakan helm, pengendara motor itu tetap nekat untuk memberi tahu sopir ambulans bahwa ada kucing yang terjepit di bumper depan.

Terekam seekor kucing berwarna cokelat terkulai lemas dengan kaki belakang yang masuk ke dalam bagian bumper.

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa Kucing Suka Menggosok Kepalanya ke Tubuh Manusia

Usai memberi tahu sopir ambulans, pengendara motor tersebut pun kembali melanjutkan perjalanannya karena tidak ingin membuat kemacetan di tengah jalan.

Dalam video berbeda yang diunggah warganet, terlihat ambulans tersebut menepi ke pinggir jalan dan beberapa orang turun untuk melihat kondisi kucing.

Kucing kejepit di bemper mobil ambulance. [TikTok]
Kucing kejepit di bemper mobil ambulance. [TikTok]

Meski tidak ada kelanjutan video, namun menurut keterangan pemilik akun, kucing tersebut selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Hingga saat ini tidak diketahui bagaimana kucing tersebut bisa terjepit di bagian bumper depan mobil.

Keterangan video yang diunggah pemilik akun menunjukkan bahwa kejadian tersebut terjadi di daerah Batujajar, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Gegara Kucing Loncat, Warung Milik Andoko Ludes Terbakar

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 6,4 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 442.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Sebagai pecinta kucing sumpah nggak tega banget liatnya. Makasih bapaknya baik banget semoga panjang umur pak," tulis akun @tannttedel.

"Biasanya emang kucing suka masuk ke dalem mobil karena anget, kalau nggak di kap mobil, ban, di sela-sela.. banyak kejadian begini, kadang bayi-bayi kucing juga bisa nyelip," ungkap @marinadidie0903.

"Itu bingung nggak sih mau selametin yang mana dulu. Di dalem ambulans juga kasian kalau lagi buru-buru dan bener-bener urgent," komentar @nanay.

Komentar