alexametrics

Bikin Ngakak, Lelaki Ini Pesan iPhone 7 tapi Malah Dapat Ponsel Raksasa

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Ngakak, Lelaki Ini Pesan iPhone 7 tapi Malah Dapat Ponsel Raksasa
iPhone 7. [Suara.com]

Lelaki tersebut awalnya curiga karena merasa biaya pengiriman ponsel yang sangat mahal.

Suara.com - Seorang lelaki asal Thailand yang tak diketahui identitasnya mengungkapkan, ia telah membeli iPhone 7 di platform e-commerce Lazada, tetapi malah menerima meja besar yang memiliki bentuk dan tampilan seperti iPhone 7.

Menurut Oriental Daily, lelaki tersebut awalnya curiga karena merasa biaya pengiriman ponsel yang sangat mahal.

Namun setelah menerima paket berukuran raksasa tersebut, lelaki itu baru menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan pembelian.

Rupanya, ia tidak membaca deskripsi atau keterangan produk sebelum membelinya, sebuah kesalahan yang biasa dilakukan pembeli dalam berbelanja secara online. Hal ini pun membuatnya menerima barang yang sama sekali tidak diharapkan.

Baca Juga: Ada Fitur Layanan Darurat di iPhone, Begini Caranya

Dilansir dari Mashable, Jumat (26/3/2021), terlepas dari kesalahannya, meja yang diterimanya memiliki desain yang unik dan rapi.

Diproduksi oleh pembuat furnitur dan aksesoris rumah tangga asal Korea Selatan bernama your10x10, meja tersebut berukuran cukup besar untuk digunakan oleh orang dewasa dengan seluruh permukaan atasnya menyerupai tampilan iPhone 7.

Penampakan iPhone 7 raksasa. [Instagram]
Penampakan iPhone 7 raksasa. [Instagram]

Tak hanya itu, meja tersebut juga memiliki detail serupa dengan iPhone, seperti slot kartu SIM yang diubah menjadi laci meja. Menurut situs resmi, meja itu dijual seharga 310.000 won atau sekitar Rp 4 juta.

Komentar