alexametrics

Sudah Kantongi Sertifikat TKDN, Ini Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 30

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Sudah Kantongi Sertifikat TKDN, Ini Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 30
Realme Narzo 30 Pro. (Realme India)

Realme Narzo 30 akan segera diluncurkan di Indonesia.

Suara.com - Februari lalu, Realme telah memperkenalkan varian Realme Narzo 30 Pro dan Narzo 30A. Kali ini Realme akan bersiap menghadirkan smartphone Realme Narzo 30 model reguler.

Di Indonesia, Realme Narzo sebenarnya sudah masuk ke situs TKDN dengan nomor model RMX2156 sejak Januari lalu. Ponsel bahkan telah mendapatkan nilai TKDN sebesar 31,15 persen yang menandakan bakal segera hadir di Indonesia.

Akan tetapi saat itu nomor model RMX2156 belum terdeteksi. Kini varian tersebut telah muncul di situs benchmark Geekbench.

Dikutip dari Mysmartprice, Senin (5/4/2021), Realme Narzo 30 muncul dengan nomor model yang sama dengan varian di situs TKDN. Ponsel mengemas chipset MediaTek Helio G95 dengan RAM 6 GB dan sistem operasi Android 11.

Baca Juga: Realme Ketahuan Menggunakan iPhone Saat Promosi Narzo 30A

Terkait desain, Realme Narzo 30 akan membawa desain kamera selfie punch hole yang diletakkan di sisi kiri atas layar. Untuk dimensi, ponsel diperkirakan berukuran 162,35 × 75,46 x 9,45 mm dan berat sekitar 198 gram.

Perangkat diharapkan membawa modul triple camera untuk kamera belakangnya. Kemudian baterai Realme Narzo 30 diprediksi mengemas 5.000 mAh dan fast charging 30 W.

Bulan lalu, CEO Realme Madhav Sheth telah mengkonfirmasi bahwa Realme Narzo 30 akan hadir dalam dua versi 4G dan 5G. Sayangnya, perusahaan masih belum mengungkapkan spesifikasi maupun tanggal peluncuran.

Di Indonesia, Realme sedang bersiap menghadirkan Realme 8 dan Realme 8 Pro. Peluncuran akan dilaksanakan pada 7 April dan disiarkan di Youtube Realme Indonesia.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 9 dan Realme Narzo 30A, Perbedaannya Ada di Sini

Komentar