alexametrics

Update Perangkat Lunak Realme 8 Pro Perbaiki Masalah Fingerprint

Dythia Novianty
Update Perangkat Lunak Realme 8 Pro Perbaiki Masalah Fingerprint
realme 8 Pro. (Dok : realme)

Realme 8 Pro yang diluncurkan bulan lalu menerima pembaruan perangkat lunak baru mulai hari ini.

Suara.com - Realme 8 Pro menerima pembaruan perangkat lunak baru mulai hari ini. Ini tiba over-the-air sebagai unduhan 276MB, setelah menginstalnya kamu akan berada di build RMX3081_11_A.28.

Kamu memiliki level patch keamanan April 2021, tetapi itu bukan bagian dari pembaruan ini karena Realme 8 Pro mendapatkannya sebagai bagian dari pembaruan lain yang diterimanya awal bulan ini.

Pembaruan baru ini membawa serta perbaikan untuk "masalah jaringan probabilistik", serta "ikon buka kunci sidik jari kemungkinan masalah tampilan lambat setelah layar mati".

Seperti diketahui, ikon pembaca sidik jari mungkin muncul lebih lambat dalam beberapa kasus, setelah layar mati untuk beberapa saat.

Baca Juga: Spesifikasi Realme 8 Pro, Unggulkan Kamera Utama 108 MP yang Ciamik

Dilansir laman GSM Arena, Selasa (13/4/2021), kamu sekarang juga memiliki "efek stabil dalam video kamera belakang" yang dioptimalkan.

Buat sebagian orang mungkin yang terpenting adalah penyelesaian masalah sistem tertinggal dalam kondisi baterai rendah.

realme 8 Pro. (Dok : realme)
realme 8 Pro. (Dok : realme)

Seperti biasa, peluncuran kemungkinan akan dilakukan secara bertahap, jadi mungkin perlu beberapa hari (atau bahkan berminggu-minggu) sebelum semua unit menerima pemberitahuan pembaruan.

Buat yang tidak sabar, kamu selalu dapat memeriksa Realme 8 Pro Anda secara manual dengan membuka Pengaturan> Pembaruan perangkat lunak dan melihat apakah pembaruan itu muncul.

Baca Juga: Dijual Rp 3 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme 8

Komentar