alexametrics

Godzilla Mod Vs King Kong Mod Among Us, Mana yang Terbaik?

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Godzilla Mod Vs King Kong Mod Among Us, Mana yang Terbaik?
Among Us Godzilla and King Kong Mod. [Screenrant]

Among Us telah merilis peta Airship baru.

Suara.com - Among Us telah merilis peta Airship baru. Terlepas dari kehadiran peta tersebut, mod tetap menjadi cara populer untuk menarik minat game yang dikembangkan InnerSloth ini.

Dua dari mod terbaru yang diperkenalkan pengembang mencakup Godzilla dan King Kong di Among Us. Namun, di antara kedua mod tersebut, manakah yang terbaik untuk dimainkan pemain?

Mod merupakan perubahan satu atau lebih aspek game, seperti tampilan atau cara berinteraksi yang dibuat oleh pemain. Mod dapat berkisar dari perubahan kecil hingga perombakan secara keseluruhan.

Sebagian besar mod di Among Us lebih cenderung berpihak pada Impostors, menawarkan cara ampuh untuk membunuh dengan mudah di game tersebut.

Baca Juga: Map Airship di Among Us Surga untuk Impostor

Begitu juga dengan mod Godzilla dan King Kong memberikan kesempatan lebih banyak bagi pemain yang mendapatkan peran sebagai Impostors untuk menjatuhkan Crewmates dengan cepat.

Meskipun tidak satu pun mod tersebut saat ini tersedia untuk umum, tetapi pemain mungkin beruntung bisa menggunakan mod tersebut dalam permainan atau suatu saat mod mungkin tersedia untuk umum di masa mendatang.

Among Us King Kong Mod. [Screenrant]
Among Us King Kong Mod. [Screenrant]

Mod King Kong di Among Us mengubah Impostors menjadi monster raksasa yang terlihat seperti gorila dan memberi pemain akses ke berbagai kemampuan baru.

Itu mencakup Leap, yang memungkinkan King Kong melompat ke udara dan melihat seluruh peta secara real time, dan Crush yang membuat King Kong dapat melempar Empire State Building ke Crewmates saat di udara.

Kemampuan Smash King Kong juga dapat menghancurkan Crewmates terdekat di sekitarnya, memberikan Impostors kemenangan yang lebih cepat saat menggunakan mod tersebut.

Baca Juga: 5 Game Online Bikin Puasa Terasa Lebih Cepat

Sementara itu, mod Godzilla juga mengubah Impostors menjadi monster raksasa. Kali ini, Impostors yang berubah menjadi Godzilla dapat melakukan Shockwave untuk melumpuhkan Crewmates dan Acid Pool untuk membakar atau membunuhnya.

Komentar