alexametrics

Ternyata... Warganet Ini Nekat Makan Camilan Diam-diam di Gudang

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ternyata... Warganet Ini Nekat Makan Camilan Diam-diam di Gudang
Ilustrasi camilan anak. [DimStock/Pixabay]

Beberapa orang tua membatasi konsumsi camilan yang dimakan anaknya karena dinilai tidak terlalu sehat.

Suara.com - Beberapa orang tua membatasi konsumsi camilan yang dimakan anaknya karena dinilai tidak terlalu sehat. Hal tersebut juga dirasakan seorang warganet yang tak diketahui identitasnya, tapi ia tetap nekat makan secara diam-diam di gudang rumahnya.

Dibagikan melalui akun base Twitter @FFOODFESS pada 18 April, warganet tersebut mengunggah gambar yang memperlihatkan tumpukan barang yang disimpan di dalam gudang.

Di antara barang-barang tersebut, terlihat kardus berisi aneka camilan atau makanan ringan yang terbuka.

Mulai dari chiki, wafer, hingga kacang, camilan itu disusun dengan rapi dan dimasukkan ke dalam kardus besar agar tak terlihat.

Baca Juga: Salut! Emak-emak Ini Selalu Beri Makan Kucing Liar, Meski Pindah Rumah

Warganet menyembunyikannya karena sang ayah sangat membatasi anak-anaknya memakan camilan. Namun, rupanya ide menyembunyikan camilan tersebut datang dari ibunya sendiri.

Merasa tak tega, ibu warganet malah membelikan anak-anaknya aneka camilan dan menyimpannya di dalam gudang.

Makan camilan diam-diam. [Twitter]
Makan camilan diam-diam. [Twitter]

Warganet mengaku akan memakan camilan tersebut saat ayahnya sedang beribadah atau pun bekerja.

"Jadi papaku protect banget fess buat camilan anak-anak. Terus mama aku nggak tega, akhirnya mama beliin snack sekardus terus diumpetin di gudang biar papa nggak tau. Kita makan tiap papa sholat, mandi, atau kerja. Siapa yang suka umpetin jajan juga hayoo?" tulis warganet dalam keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 188 kali dan disukai sebanyak lebih dari 4.181 kali oleh sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga: Diduga Ngebet Ngemil, Pria Ini Nekat Curi Truk Pengangkut Snack

"Enak banget sih. Ortu gue paling anti sama jajanan. Efeknya udah gede gini nggak pernah jajan begituan di minimarket," tulis akun @Euroamisa.

"Kalau mamaku malah sengaja nyetokin jajanan biar anaknya nggak jajan di luar," komentar @janggmanwol.

"Gemes banget ortu kamuu," tambah @lionniess.

Camilan. [Twitter]
Camilan. [Twitter]

"Wkwk sama banget, apalagi mie dan pop ice. Abahku nggak suka banget anaknya makan mie, sedangkan ibuku selalu iyain kalau aku pengen mie soalnya ibuku penyuka mie juga. Jadi makan mie kalau nggak ada abahku di rumah aja," ungkap @mbaDahyun.

"Kok bisa ya orang-orang nyetok makanan, kalau aku sehari juga pasti udah abis aku makanin," cuit @Sharpsugarr.

Komentar