alexametrics

Rupanya, Ini Alasan Bill Gates dan Istrinya Bercerai

Dythia Novianty | Dicky Prastya
Rupanya, Ini Alasan Bill Gates dan Istrinya Bercerai
Melinda Gates dan Bill Gates. (Instagram/@melindafrenchgates)

Bill Gates dan Melinda Gates resmi mengumumkan untuk berpisah pada Senin (3/5/2021) pagi.

Suara.com - Bill Gates dan Melinda Gates resmi mengumumkan untuk berpisah pada Senin (3/5/2021) pagi. Keputusan ini datang setelah mereka hidup bersama selama 27 tahun.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis Gates lewat akun Twitter, dikutip pada Senin (3/5/2021).

Dalam laporan New York Times, Bill Gates dan Melinda Gates memang sudah menghadapi masa sulit dalam menghadapi hubungan selama beberapa tahun terakhir.

Menurut orang terdekat mereka, beberapa kali hubungan mereka hampir runtuh. Namun keduanya tetap berusaha bertahan.

Baca Juga: Punya Harta Rp 1.798 Triliun Tak Membuat Bill Gates dan Melinda Harmonis

Tahun 2020 misalnya, Bill dan Melinda akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari Microsoft dan fokus pada yayasan mereka. Keputusan ini dibuat agar keduanya memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga.

Sedikit mundur di 2019, Melinda sempat melontarkan keraguan tentang nasib pernikahannya dengan Bill Gates lewat wawancara di Sunday Times of London.

Mengenang momen liburan romantis Bill Gates dan Melinda. (Instagram/@melindafrenchgates)
Mengenang momen liburan romantis Bill Gates dan Melinda. (Instagram/@melindafrenchgates)

"Ketika dia mengalami kesulitan untuk membuat keputusan terkait pernikahan, sangat jelas bahwa itu bukan tentang saya. Ini tentang 'Bisakah saya mendapatkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan keluarga?'" kata Melinda.

"Dan percayalah, saya dapat mengingat hari-hari yang sangat sulit dalam pernikahan kami di mana saya berpikir, 'Bolehkah saya melakukan ini?'" ujarnya.

Baca Juga: Bill Gates Cerai usai 27 Tahun Menikah, Sang Anak Tulis Pesan Ini

Komentar