alexametrics

EVOS dan RRQ Kenalkan Roster Mobile Legends Ladies

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
EVOS dan RRQ Kenalkan Roster Mobile Legends Ladies
Logo EVOS. (Facebook/ EVOS Esports)

Kini laga Mobile Legends Ladies juga diramaikan dengan EVOS Lynx dan RRQ Mika.

Suara.com - Mirip El Clasico yang mempertemukan EVOS Legends dan RRQ Hoshi di turnamen Mobile Legends pria, kini laga Mobile Legends Ladies juga diramaikan dengan EVOS Lynx dan RRQ Mika.

Sebelum turnamen Ladies Series di pertengahan tahun 2021 ini, kedua tim eSports besar di Indonesia ini lalu mengumumkan jajaran roster yang akan menjadi andalan dua tim di turnamen mendatang.

Jauh sebelum kedatangan RRQ Mika, laga Mobile Legends Ladies sudah mengenal EVOS Lynx yang beberapa kali berhasil menjuarai beberapa turnamen lalu.

EVOS Lynx sendiri diperkuat oleh Funi, Caramel, Jennie, Earl, Pica dan Violet. Resmi mengumumkan roster anyarnya, EVOS Lynx kedatangan anggota baru yaitu Lia Wijaya atau LW yang dikenal sebagai kekasih pentolan ONIC, CW.

Baca Juga: Baru Main Mobile Legends, Qorygore Ajak RRQ Lemon Mabar

Di sisi lain, menantang EVOS Lynx, RRQ akhirnya mengumumkan roster anyar untuk tim Mobile Legends Ladies yaitu RRQ Mika. Setelah melakukan seleksi pemain, akhirnya jajaran roster RRQ Mika terungkap.

Dalam video di channel resmi RRQ, RRQ Mika diperkuat oleh Vivi, Ash, Qunniee, GioGoi dan Lelepinkan. Roster RRQ Mika ini terdiri dari mantan player PUGB Mobile hingga mantan roster tim lainnya.

Nantinya, Vivi akan mengemban role support dan tank dengan hero andalannya yaitu Selena, Kagura dan Pharsa. GioGoi sebagai support dan tank dengan hero Baxia, Hylos dan Popol Kupa.

Di sisi lain, Ash akan mengisi role assassin atau marksman dengan Hayabusa, Lancelot dan Claude. Lelepinkan mengisi role offlaner dengan Esmeralda, Uranus dan Alice. Sedangkan, Quinniee akan mengisi sidelane dengan Alice, Moskov dan Change.

Baca Juga: Bigetron Alpha Brans Batal Tampil di MLBB All Star?

Ikut sertanya RRQ Mika bersama EVOS Lynx di pro scene Mobile Legends ladies jelas saja mendapat sambutan beragam dari penggemar yang menantikan laga sengit layaknya El Clasico. Kita nantikan debut dua tim eSports ini ya.

Komentar