alexametrics

Cara Memainkan Mod Pokemon di Among Us

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Cara Memainkan Mod Pokemon di Among Us
Ilustrasi game Among Us. [Dok Innersloth]

Ruang gerak Crewmates akan menjadi lebih sedikit dan pemain yang mendapatkan Crewmates harus bertahan selama mungkin.

Suara.com - Pengembang game Among Us menambahkan mod Pokemon, memungkinkan pemain Impostors berubah menjadi dua Pokemon terkenal untuk melawan Crewmates.

Mod Peran Pokemon Trainer di Among Us membuat Impostors tidak hanya sebagai pelatih Pokemon yang mencoba menangkap semua Crewmates, tetapi juga menjadi Pikachu dan Charizard yang mampu membunuh Crewmates.

Sama seperti semua mod untuk Impostors, ruang gerak Crewmates akan menjadi lebih sedikit dan pemain yang mendapatkan Crewmates harus bertahan selama mungkin.

Dilansir dari Screen Rant, Kamis (27/5/2021), mod Peran Pokemon Trainer di Among Us memperkenalkan beberapa kemampuan baru untuk digunakan Impostors, ketika mereka ingin menyabotase dan membunuh Crewmates.

Baca Juga: Pembaruan Among Us, Twitch dan Discord Kini Sudah Terintegrasi

Kemampuan tersebut didasarkan pada gerakan dari Pikachu dan Charizard serta sebagian besar dapat dilakukan di mana saja dalam peta.

Ketika Impostors membunuh menggunakan beberapa kemampuan ini, Crewmates lain dapat melihatnya tetapi tidak melaporkan mayatnya, sehingga membuat permainan menjadi lebih menantang karena membatasi peluang komunikasi antar Crewmates.

Mod Pokemon, Impostor. [Screenrant]
Mod Pokemon, Impostor. [Screenrant]

Mod ini dibuat oleh @LooKuM / MRE untuk Nicovald dan saat ini belum tersedia untuk diunduh secara umum.

Namun, pemain mungkin beruntung masuk ke dalam game yang menggunakan mod ini saat bergabung dengan server yang telah menginstalnya.

Ketika pemain dipilih menjadi Impostors dengan mod Peran Pokemon Trainer, pemain akan mendapatkan lebih banyak kemampuan untuk sabotase dan pembunuhan, termasuk Capture, Pikachu, Electrocute, Charizard, dan Fireball.

Baca Juga: Cara Memainkan Mod Pennywise di Among Us

Dengan kemampuan Capture, Impostors dapat menangkap Crewmates di Pokeball yang secara efektif membunuh mereka.

Komentar