alexametrics

Klasemen MSC 2021 Usai Fase Penyisihan Grup Hari Pertama

Liberty Jemadu | Dicky Prastya
Klasemen MSC 2021 Usai Fase Penyisihan Grup Hari Pertama
Klasemen MSC 2021 mulai bergeliat setelah penyisihan hari pertama rampung pada Senin (7/6/2021). Evos Legends, salah satu wakil Indonesia, menguasai grup B. [msc.mobilelegends.com]

Evos Legends, salah satu tim Indonesia, menguasai grup B di klasemen MSC 2021.

Suara.com - Klasemen MSC 2021 atau Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 mulai bergeliat setelah fase grup hari pertama berakhir pada Senin (7/6/2021).

Kabar baik untuk penggemar Mobile Legends Indonesia, Evos Legends berhasil meraih kemenangan dan kini bertengger di puncak grup B. Berikut klasemen MSC 2021 usai laga hari pertama:

Grup A
1. RSG MY = 1 poin
2. RSG SG = 1 poin
3. IDNS = 0 poin

Grup B
1. EVOS Legends = 1 poin
2. Todak = 1 poin
3. CEXE = 0 poin

Baca Juga: Hasil Pertandingan MSC 2021 di Fase Penyisihan Grup Hari Pertama

Grup C
1. Blacklist = 1 poin
2. BTR = 0 poin
3. IMP = 0 poin

Grup D
1. EXE = 1 poin
2. EVOS SG = 0 poin
3. Nightmare = 0 poin

Di grup A, Resurgence Malaysia (RSG MY) dan Resurgence Singapura (RSG SG) sama-sama mendapatkan 1 poin dan menduduki peringkat pertama dan kedua. Sementara di posisi ketiga atau akhir ada tim IDONOTSLEEP (IDNS) dari Thailand dengan poin 0.

Klasemen grup B dipuncaki EVOS Legends dari Indonesia dan Todak dari Malaysia dengan raihan masing-masing 1 poin. Di posisi akhir ada Cyber Exe (CEXE) dari Vietnam yang memperoleh 0 poin.

Posisi pertama grup C ditempati Blacklist International dari Filipina dengan perolehan 1 poin. Posisi kedua dan ketiga diduduki tim Bigetron Alpha (BTR) dari Indonesia dan Impunity KH (IMP) dari Kamboja dengan masing-masing 0 poin.

Baca Juga: EVOS Legends Libas TODAK Malaysia di Hari Pertama MSC 2021

Sementara puncak grup D diisi tim Execration dari Filipina dengan perolehan 1 poin. Posisi kedua dan ketiga ditempati EVOS Singapura (EVOS SG) dan Nightmare Esports (NM) dari Laos.

Komentar