alexametrics

Bantah Rumor Beredar, Ahmad Resmi Masuk Jajaran Roster Alter Ego untuk MPL Season 8

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Bantah Rumor Beredar, Ahmad Resmi Masuk Jajaran Roster Alter Ego untuk MPL Season 8
Alter Ego Ahmad. (youtube/Alter Ego)

Alter Ego secara resmi mengumumkan bahwa Ahmad akan berlaga bersama Celiboy dan kawan-kawan.

Suara.com - Jelang MPL Season 8, banyak rumor yang beredar dan menyebutkan jika pentolan Alter Ego, Ahmad tidak akan tampil di turnamen Mobile Legends tersebut.

Membantah rumor tidak sedap yang beredar ini, Alter Ego secara resmi mengumumkan bahwa Ahmad akan berlaga bersama Udil, Celiboy, Rasy, Pai, LeoMurphy dan Nino untuk MPL Season 8 mendatang.

Sebelumnya, beberapa rumor menyebutkan jika Ahmad, Yam dan Caesius tidak akan masuk dalam jajaran roster Alter Ego untuk MPL Season 8. Usai membela Alter Ego sejak Season 1, Ahmad disebut-sebut akan rehat sementara.

Usai mengumumkan jajaran roster Alter Ego untuk MPL Season 8 beberapa waktu yang lalu, akhirnya tim ini mengumumkan Ahmad yang dipastikan akan berlaga di turnamen Mobile Legends tersebut.

Baca Juga: Raffi Ahmad Menang Gugatan Protokol Kesehatan di PN Depok, Tapi...

Dalam video singkat yang diunggah ke YouTube ini, Ahmad akan bergabung dengan Nino, Celiboy, Udil, LeoMurphy, Rasy dan Pai untuk memperkuat Alter Ego.

Kemunculan video perkenalan Ahmad sebagai pengisi roster Alter Ego ini jelas saja disambut baik oleh penggemar yang berharap bahwa Ahmad tidak rehat untuk MPL Season 8 mendatang.

Dengan jajaran roster ini, Celiboy akan mengisi role jungler, Udil sebagai midlaner, Rasy sebagai tank, LeoMurphy sebagai tank, Nino sebagai sidelaner, Pai sebagai offlaner dan Ahmad sebagai sidelaner.

Setelah diumumkannya Ahmad sebagai penyempurna jajaran roster Alter Ego, tim ini siap untuk berlaga di gelaran MPL Season 8 mendatang.

Baca Juga: Raffi Ahmad Menang Gugatan Prokes, Penggugat Naik Banding

Komentar