alexametrics

Jajal Game, Tretan Muslim Ceramahi Bocil Free Fire

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Jajal Game, Tretan Muslim Ceramahi Bocil Free Fire
Tretan Muslim [Instagram]

Saat memainkan game tersebut, Tretan Muslim bertemu dengan sejumlah player bocil yang memiliki tingkah unik.

Suara.com - Tretan Muslim belum lama ini mengunggah konten saat dirinya menjajal game Free Fire. Iseng bermain game ini, Tretan Muslim justru dibuat sibuk menceramahi bocil Free Fire yang selama ini dikenal cukup toxic.

Tidak hanya Free Fire, sejumlah game battle royale mobile lainnya memang dikenal memiliki player bocah yang kerap bertingkah aneh sehingga disebut sebagai bocah toxic.

Dalam video terbaru di akun YouTube resminya, Tretan Muslim mengunggah video saat dirinya sedang menjajal game Free Fire.

Saat memainkan game tersebut, Tretan Muslim bertemu dengan sejumlah player bocil yang memiliki tingkah unik. Bocah-bocah ini lalu menjadi sasaran roasting komika tersebut.

Baca Juga: Miris! Ngaku Belum Makan Siang, Bocil Minta-minta Ini Terciduk Punya Majikan

Bersama Majelis Lucu Indonesia, Tretan Muslim bermain game Free Fire hingga kemudian dirinya bertemu player-player bocil di game ini.

Memanfaatkan momen ini, Tretan Muslim lalu memberikan berbagai ceramah berisi roasting sarkas untu menyindir sifat dan kebiasaan player-player muda ini.

Menjajal Free Fire, Tretan Muslim menggunakan nickname 'PUBGLbhOke' yang sengaja ia pilih untuk membanggakan game PUBG Mobile yang selama ini dikenal sebagai pesaing Free Fire.

Sejak diunggah, video Tretan Muslim saat menjajal game Free Fire ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali usai diunggah dengan judul 'Mencoba Maen Free Fire'.

Baca Juga: Free Fire All Stars 2021 Asia Digelar 23 Juli, Ini Bintang Indonesia yang Ikut Serta

Komentar