alexametrics

Jadi Kunci Kemenangan, Ini Build Item Hayabusa ala EVOS Ferxiic

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Jadi Kunci Kemenangan, Ini Build Item Hayabusa ala EVOS Ferxiic
Ilustrasi hero Hayabusa Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Build item Hayabusa ala EVOS Ferxiic hasilkan banyak kill di pertandingan!

Suara.com - Grand Final Nimo TV Season 3 (NMA Season 3) telah usai digelar pada Minggu (01/08/2021) di mana EVOS berhasil melumat Alter Ego dengan skor 3 vs 0. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi build item Hayabusa Mobile Legends ala EVOS Ferxiic.

Sebagai informasi, Ferxiic yang menggunakan hero Hayabusa menjadi MVP di game kedua dan ketiga saat melawan Alter Ego.

Penampilan puncak Ferxiic nampak pada game kedua di mana ia menyumbangkan 10 kill dan 7 assist saat EVOS menggilas Alter Ego dengan skor 22 vs 8.

Dilihat dari statistiknya, Ferxiic menyumbang sebagian besar kill yang diperoleh EVOS Legends. Meski tak menjadi MVP game pertama, namun Ferxiic menunjukkan bahwa ia cukup efektif dalam mengincar hero core milik lawan.

Baca Juga: EVOS Wann Ganti Role Jadi Support, Koh Lius: Permainan Dia Bagus Banget

Bahkan pada game kedua, sang wonderkid Macan Putih ini hanya tumbang dua kali sepanjang pertandingan. Ferxiic menggunakan Hayabusa pada tiga game melawan Alter Ego.

Game kedua EVOS vs Alter Ego. (Nimo TV via YouTube MLBB LoverZ)
Game kedua EVOS vs Alter Ego. (Nimo TV via YouTube MLBB LoverZ)

Pada setiap game-nya, build item dari Ferxiic berubah-ubah. Tentu itu dilakukan mengingat Ferxiic mempertimbangkan hero lawan yang dihadapinya.

Pada performa puncak, build item Hayabusa Mobile Legends ala EVOS Ferxiic di game kedua adalah Endless Battle, Swift Boots, Immortality, War Axe, Malefic Roar, dan Sea Halberd.

EVOS saat itu harus menghadapi deretan hero AE seperti Phoveus, Rafaela, Ruby, Lancelot, dan Esmeralda. Penggunaan item seperti Sea Halberd dan Malefic Roar tentu cukup membantu dalam melakukan counter terhadap Esmeralda dan Ruby.

Sea Halberd sendiri dikenal sebagai item yang sangat efektif dalam menghadapi hero dengan Shield serta HP Regen tinggi. Sementara Malefic Roar dapat menambahkan Physical PEN 35 persen yang berarti akan sangat berguna untuk menembus lawan dengan Physical Defense tinggi.

Baca Juga: EVOS Legends Umumkan Roster untuk MPL Season 8, Ini Detailnya

Build item Hayabusa Mobile Legends ala EVOS Ferxiic di game pertama melawan AE. (HiTekno)
Build item Hayabusa Mobile Legends ala EVOS Ferxiic di game pertama melawan AE. (HiTekno)

Build item EVOS Ferxiic di game pertama adalah Endless Battle, Warrior Boots, Rose Gold Meteor, War Axe, Malefic Roar, dan Immortality.

Sementara Ferxiic mengandalkan deretan item seperti Endless Battle, Swift Boots, Sea Halberd, War Axe, Immortality, Malefic Roar, dan Winter Truncheon pada game ketiga.

Dilihat dari build di atas, beberapa item yang banyak dipakai oleh Ferxiic yaitu Endless Battle, Swift Boots/Warrior Boots, War Axe, dan Immortality.

Kedua item lain tergolong opsional tergantung siapa hero yang dihadapi. War Axe sendiri tak hanya populer dipakai oleh hero Fighter, namun Assassin bahkan beberapa Marksman ada yang menggunakan item tersebut.

Mode bertarung yang bisa mengumpulkan stack membuat pemilik item War Axe akan semakin kuat apabila bertempur lebih lama. Itulah tadi build item Hayabusa Mobile Legends ala EVOS Ferxiic, tertarik menggunakannya?

Komentar