alexametrics

Oura Ungkap Jungler Terkuat di Pro Scene Mobile Legends Saat Ini

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Oura Ungkap Jungler Terkuat di Pro Scene Mobile Legends Saat Ini
Oura. (instagram/ekooju)

Oura menyebut nama player muda dari tim RRQ Hoshi yaitu Albert.

Suara.com - Sosok mantan pro player sekaligus MVP M1 World Championship, Oura belum lama ini mengungkap pro player dengan role jungler terkuat saat ini di pro scene Mobile Legends.

Pendapat Oura mengenai jungler terkuat saat ini diungkap olehnya saat melakukan live streaming di NIMO TV bersama pro player lainnya.

Menjawab pertanyaan mengenai sosok jungler terkuat di pro scene Mobile Legends saat ini, Oura menyebut nama player muda dari tim RRQ Hoshi yaitu Albert.

Diakui oleh Oura, dalam pro scene Mobile Legends saat ini, banyak pro player dengan role jungler yang rupanya memiliki performa baik.

Baca Juga: Bikin Gamer Terpesona, Begini Tipe Cowok Idaman ONIC Kayes

''Core di MLBB terkuat saat ini siapa? Albert,'' jawab Oura singkat.

RRQ Albert. (Instagram/ rrq_alberttt)
RRQ Albert. (Instagram/ rrq_alberttt)

Secara spesifikasi, Oura tidak menjelaskan mengenai alasan dirinya memilih Albert sebagai jungler terbaik. Namun, hal ini dirasa wajar mengingat Albert memiliki performa yang baik selama dua season Turnamen Mobile Legends lalu.

Sebelumnya, usai berhasil membawa pulang piala MPL Season 6 lalu bersama RRQ Hoshi, Albert sukses keluar sebagai MVP Final dengan performa ciamik yang berhasil menumbangkan Alter Ego.

Prestasi yang sama diberikan Albert di MPL Season 7 lalu walaupun harus pulang lebih awal bersama RRQ Hoshi di babak playoff. Performa baik Albert di regular season membuat dirinya keluar sebagai MVP.

Dengan prestasi besar Albert usai terjun ke MPL, wajar saja jika Oura lalu memilih player asal Bali ini sebagai jungler terkuat di pro scene Mobile Legends saat ini. Sepakat dengan pernyataan Oura ini?

Baca Juga: Temani Dua Musim, Somber Tak Lagi Jadi Pelatih ONIC

Komentar