alexametrics

2K Games Siapkan Franchise Baru, Ini Bocorannya

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
2K Games Siapkan Franchise Baru, Ini Bocorannya
Logo 2K Games. (2k.com)

Kira-kira judul game seperti apa yang meluncur nanti ya?

Suara.com - Laporan terbaru yang dikeluarkan oleh Take-Two Interactive menjelaskan bahwa 2K Games siap mengumumkan proyek berikutnya. Kabar ini membuat kita penasaran mengenai franchise anyar dari publisher game tersebut.

Terdapat desas desus yang beredar terkait bagaimana studio dapat berkolaborasi dengan developer Firaxis pada game Marvel. Anak perusahaan Take-Two Interactive ini diketahui memiliki beberapa proyek yang sedang dikerjakan.

Pengumuman pada beberapa waktu mendatang dapat menjadi pemecahan terkait bocoran yang beredar sebelumnya.

Dikutip dari Gamerant, sebuah dokumen yang melaporkan hasil kuartalan perusahaan turut menyebut bahwa 2K Games bakal membuat pengumuman terkait franchise berikutnya.

Baca Juga: Unik, Raket Elektrik "Anti Nyamuk" Ini Jadi Kontroler Guitar Hero

Meskipun laporan tak menyebutkan proyek secara rinci, namun mereka mengklaim bahwa itu akan menjadi "franchise menarik" dan siap meluncur pada "tahun fiskal" ini.

Game dari 2K. (2k.com)
Game dari 2K. (2k.com)

Mengingat tahun fiskal Take-Two Interactive berakhir pada 31 Maret 2022, kita bisa berharap adanya judul game baru pada rentang waktu saat ini hingga kuartal pertama tahun depan.

Pada laporan perusahaan, Take-Two juga mengumumkan penjualan GTA V yang tembus 150 juta kopi serta penjualan Red Dead Redemption yang meningkat menjadi hampir 60 juta kopi.

Laporan dari IGN, franchise anyar ini merupakan salah satu bagian dari empat "rilis inti" yang direncanakan untuk tahun fiskal 2022 dari Take-Two Interactive.

Rilis inti imersif tersebut mencakup "NBA 2K22" dan "WWE 2K22" dari 2K serta Visual Concepts, dan "Tiny Tina's Wonderlands" dari Gearbox Software.

Baca Juga: Semakin Moncer, GTA V Telah Laku 150 Juta Kopi!

NBA 2K22. (Steam)
NBA 2K22. (Steam)

Terdapat banyak teori tentang spekulasi yang dapat menjadi franchise baru 2K Games. Salah satu sumber mengklaim bahwa itu mungkin sesuatu dari developer game Civilization.

Namun kelemahan teori ini adalah Civilization bukan bagian dari franchise. Agar 2K Games mengumumkan sesuatu yang baru, itu harus menjadi sesuatu yang belum menjadi bagian dari franchise.

Spekulasi lain mengatakan bahwa developer Firaxis kemungkinan akan membuat game strategi Marvel, yang bakal diterbitkan oleh 2K Games. Mengingat banyak rumor yang beredar, kita tunggu saja pengumuman resmi 2K Games dalam beberapa waktu mendatang.

Komentar