facebook

Diprediksi Rilis September 2021, Spesifikasi Kunci Realme Pad Terungkap ke Publik

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Diprediksi Rilis September 2021, Spesifikasi Kunci Realme Pad Terungkap ke Publik
Logo Realme. (Realme)

Realme Pad baru akan diperkenalkan pada bulan September 2021 mendatang.

Suara.com - Realme dikabarkan tengah bersiap untuk menggarap Realme Pad sebagai tablet seri baru dari keluarganya. Jelang kedatangannya, spesifikasi kunci dari Realme Pad lalu terungkap ke publik.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Realme Pad baru akan diperkenalkan pada bulan September 2021 mendatang sebagai andalan baru dari keluarga Realme.

Dilansir dari Gizmochina, Realme Pad nantinya akan rilis dengan menggunakan panel AMOLED berukuran 10,4 inci. Soal dimensi, Realme Pad membawa ukuran 246 x 156 x 6,8 mm.

Mengenai jeroan, belum ada informasi yang terungkap terkait chipset apa yang digunakan oleh Realme Pad. Namun, bocoran sebelumnya menyebut bahwa perangkat anyar Realme ini menggunakan baterai 7.100 mAh.

Baca Juga: Realme Diklaim Jadi Smartphone Pertama Gunakan Dimensity 810

Bocoran lainnya menyebut jika Realme Pad akan datang dengan kapasitas RAM 6 GB dan kapasitas 64 GB untuk penyimpanan internal.

Realme Pad. (Realme)
Realme Pad. (Realme)

Selain itu, Realme Pad juga dipercaya akan menggunakan satu kamera di bagian belakang. Kemungkinan, Realme Pad akan mengandalkan kamera 8 MP di bagian belakang dan sensor 8 MP di bagian depan untuk selfie.

Beberapa fitur lainnya yang dibawa oleh Realme Pad adalah dukungan konektivitas 5G serta WiFi dan LTE untuk mendukung sektor jaringan perangkat anyar dari keluarga Realme ini.

Tidak hanya itu, Realme Pad juga dipercaya akan mendapat dukungan stylus pen khas sejumlah tablet kekinian lainnya yang diproduksi oleh vendor lain.

Menariknya, Realme Pad dipercaya akan menggunakan quad speaker untuk memanjakan penggunanya dalam pengunaan sehari-hari.

Baca Juga: Garap HP Baru, Realme Andalkan Chipset Handal Dimensity 810

Menurut bocoran yang beredar, Realme Pad kemungkinan akan hadir dalam dua varian warna yaitu abu-abu dan emas. Lebih lanjut, Realme Pad diprediksi baru akan meluncur pada bulan September 2021 mendatang.

Komentar