alexametrics

Konami: eFootball 2022 Meluncur Akhir September

Liberty Jemadu
Konami: eFootball 2022 Meluncur Akhir September
eFootball 2022, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam pada 30 September. Foto: Logo eFootball. (YouTube/ eFootball)

eFootball 2022 akan menjadi nama resmi untuk konten musim perdana game sepak bola eFootball.

Suara.com - Konami Digital Entertainment Limited mengungkapkan eFootball 2022, judul resmi dari konten platform musim pertama, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows 10 dan PC Steam pada 30 September.

Peluncuran itu bertujuan untuk memberikan gambaran kepada para pengguna tentang permainan simulasi sepak bola tersebut sebelum pembaruan besar pertama, yang juga akan dirilis gratis, meluncur. Pembaruan tersebut juga akan menjadi tanda peluncuran eFootball 2022 untuk perangkat iOS dan Android.

Produser seri eFootball Konami Digital Entertainment Seitaro Kimura menjelaskan eFootball menjadi nama platform keseluruhan, dan eFootball 2022 menjadi nama resmi untuk konten musim pertama.

"Pembaruan platform yang menghadirkan fungsionalitas baru, seperti pertandingan lintas platform dan dukungan pengontrol akan sering terjadi selama beberapa bulan mendatang dan tidak ada biaya yang ditagihkan untuk hal tersebut," ujar Kimura dalam keterangan tertulis, Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Konami Rilis Trailer Baru, Gameplay eFootball Terungkap ke Publik

"Pembaruan konten dan mode permainan di masa mendatang akan ditawarkan kepada pemain sebagai opsi gratis atau premium. Kami berharap untuk mendapatkan pemain di lapangan dan menerima umpan balik mereka," tambahnya.

Mulai 30 September nanti, pemain dapat merasakan eFootball World, yang merupakan inti dari eFootball, untuk menikmati pertandingan dengan tim sesungguhnya, tanpa biaya dan tanpa transaksi mikro.

Konten tersebut meliputi pertandingan offline, yakni bermain melawan AI atau teman offline dengan sembilan klub yang sepenuhnya otentik untuk dipilih.

Klub sepak bola tersebut, antara lain FC Barcelona, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, Arsenal FC, SC Corinthians Paulista, CR Flamengo, CA River Plate dan São Paulo FC.

Selain klub, pemain juga dapat memilih enam stadion, yakni Camp Nou, Old Trafford, Stadion Allianz, Stadion Emirates, Allianz Arena dan Stadion eFootball.

Baca Juga: Diganti Jadi eFootball, Warganet Bandingkan FIFA dan PES

Pemain juga dapat merasakan bermain di lintas perangkat (PlayStation 5 vs. PlayStation 4, Xbox Series X|S vs. Xbox One) dengan acara daring mingguan menggunakan tim yang telah ditentukan sebelumnya.

Komentar