alexametrics

Bawa Pro Player, Ini Roster Tim PUBG Mobile DKI Jakarta untuk PON XX Papua 2021

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Bawa Pro Player, Ini Roster Tim PUBG Mobile DKI Jakarta untuk PON XX Papua 2021
Bigetron Red Aliens Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

Informasi mengenai roster tim PUBG Mobile DKI Jakarta ini diungkap oleh Zuxxy beberapa waktu yang lalu.

Suara.com - Ketika Ryzen menolak tawaran untuk bergabung dalam roster untuk PON XX Papua 2021. Duo tachibana, Zuxxy dan Luxxy justru menerima tawaran untuk memperkuat roster tim PUBG Mobile DKI Jakarta untuk PON XX Papua 2021 mendatang.

Kabar mengenai roster tim PUBG Mobile DKI Jakarta ini diungkap oleh Zuxxy beberapa waktu yang lalu. Diakui olehnya jika keputusan mengikuti ajang olahraga ini memang tidak diprediksi sebelumnya.

Melalui live streaming yang ia gelar di NIMO TV, Zuxxy membocorkan jajaran roster tim PUBG Mobile DKI Jakarta untuk PON XX Papua 2021 mendatang. Melalui proses kualifikasi, Zuxxy, Luxxy, Redface hingga Jayden akan masuk dalam roster.

Sebagai informasi, deretan player PUBG Mobile dari tim berbeda ini memang berasal dari DKI Jakarta. Wajar saja jika keempat player tersebut lalu didapuk untuk membela DKI Jakarta untuk game PUBG Mobile.

Baca Juga: Davis Cup: Indonesia Tanpa Christo dan David Hadapi Barbados

''Tadi gue udah selesai kualifikasi dan akhirnya lolos ke semi final. Tim gue ada Luxxy, Redface sama Jayden untuk mewakili provinsi DKI Jakarta'' ungkap Zuxxy menjelaskan.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Melihat karir masing-masing roster tim PUBG Mobile DKI Jakarta ini, dipastikan jika tim ini akan menjadi lawan paling berat untuk tim lainnya dalam gelaran PON XX Papua 2021.

Sebelumnya, berbeda dari Zuxxy dan Luxxy, Ryzen dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak akan ikut dalam PON XX Papua 2021. Bukan tanpa alasan, Ryzen rupanya tidak ingin fokusnya terbelah antara turnamen resmi dan gelaran Nasional seperti PON XX Papua 2021 ini.

''Kayanya aku nggak ikut ya guys. Walaupun PON itu untuk seleksi atlet dari setiap provinsi ya. Karena aku lebih memilih turnamen resmi dulu. Soalnya juga nanti fokus aku bakal terpecah'' jelas Ryzen.

Nantinya, Zuxxy dan kawan-kawan akan bertanding dalam gelar PON XX Papua 2021 pada 2 Oktober 2021 mendatang sebagai bagian dari tim PUBG Mobile DKI Jakarta.

Baca Juga: Seluruh Atlet Kalteng Jalani Karantina Sebelum Berangkat ke PON Papua

Komentar