alexametrics

Huawei Luncurkan Matepad T8 Kids Edition

Liberty Jemadu
Huawei Luncurkan Matepad T8 Kids Edition
Harga Huawei Matepad T8 Kids Edition dibanderol Rp 2,5 untuk promo presale di periode 23 September sampai 10 Oktober 2021. [Dok Huawei]

Huawei Matepad T8 Kids Edition dirancang spesifik untuk anak.

Suara.com - Huawei secara resmi menghadirkan tablet terbarunya Matepad T8 Kids Edition kepada masyarakat Indonesia, yang khusus dirancang untuk anak- anak dengan membawa Matepad T8 Kids Edition.

Setelah sebelumnya sukses dengan produk Tablet dengan ukuran yang lebih besar lewat Matepad T10 Kids Edition, kini Huawei mengenalkan tablet yang ringkas dengan ukuran yang lebih kecil namun tetap nyaman digunakan untuk buah hati.

"Kalau kita lihat bentuknya mungkin sama, tapi yang membedakan tentunya dimensi tabletnya yang lebih kompleks. Ini akan membuat lebih mudah untuk mobilitas. Bobotnya ringan sehingga nyaman dibawa oleh anak- anak," kata Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono dalam konferensi pers virtualnya, Jumat (17/9/2021).

Dengan ukuran 8 inci, Huawei Matepad T8 Kids Edition memiliki resolusi 1280 x 800 dan tetap menjaga gambar yang ditayangkan di layar tablet tetap tajam.

Baca Juga: Tablet Huawei MatePad 11 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 7,3 Juta

Kedalaman warna dan detail yang lebih baik tetap dijaga disertai dengan bezel yang sangat tipis, tentunya membuat desain Huawei Matepad T8 Kids Edition tetap cantik dengan warna biru yang tak membosankan.

Tablet ini diklaim lebih tahan banting, karena dibekali casing dari karet level food grade, sehingga aman ketika anak tak sengaja mengigitnya.

Ada juga Kids Pencil yang masih menjadi satu kesatuan dengan casing yang diberikan dalam Matepad T8 Kids Edition yang bisa digunakan anak untuk berkreasi. Dirancang dengan ujung yang tumpul, kids pencil itu dipastikan aman dan tidak berbahaya untuk anak.

Dilengkapi dengan sistem operasi Android 10 dan memori 16 GB serta RAM 2 GB, harga Huawei Matepad T8 Kids Edition dibanderol Rp 2,5 untuk promo presale di periode 23 September sampai 10 Oktober 2021.

Baca Juga: Huawei MatePad T10 Kids Edition Resmi Dirilis, Dijual Rp 2 Jutaan

Komentar