alexametrics

Hasil Pertandingan MPL Season 8 Week 7: AE Lengser, RRQ Melesat ke Puncak

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta
Hasil Pertandingan MPL Season 8 Week 7: AE Lengser, RRQ Melesat ke Puncak
Logo MPL Season 8. (MPL Indonesia)

Persaingan papan atas di klasemen MPL Season 8 semakin seru dan sengit!

Suara.com - Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) mempersembahkan deretan pertandingan seru di minggu ketujuh. Berikut ini kami akan memberikan detail klasemen dan hasil pertandingan MPL Season 8 Week 7.

Setelah bergulirnya update anyar dari Moonton, minggu ketujuh seakan menjadi periode yang kurang menguntungkan bagi Alter Ego. Sempat mencetak 10 kali win-streak, Alter Ego akhirnya tumbang di Week 7.

Tak hanya tumbang satu kali, namun mereka mengalami dua kekalahan secara berturut-turut. Pada Day 1 Week 7, Alter Ego harus menyerah dengan skor 2 vs 0 atas Bigetron Alpha. Ini menjadi kekalahan perdana Alter Ego di MPL Season 8.

Bak mimpi buruk, AE kembali tumbang setelah bertemu RRQ Hoshi. Celiboy dkk harus menyerah 0 vs 2 di hadapan Sang Raja. RRQ memanfaatkan momentum di Week 6 dan Week 7.

Baca Juga: Kalimantan Barat Raih Emas Mobile Legends Eksibisi Esport PON Papua

Mendulang empat kemenangan beruntun, RRQ akhirnya mampu melesat ke posisi puncak dengan skor +15 poin. Alter Ego yang baru saja menelan dua kekalahan beruntun harus turun ke peringkat kedua.

Klasemen MPL Season 8 Week 7 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 8 Week 7 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Celiboy dkk berada di peringkat kedua dengan perolehan +10 poin. Mereka rawan disalip oleh ONIC mengingat Landak Kuning berada di peringkat ketiga dengan perolehan +9 poin.

ONIC Esports dalam kondisi "On Fire" setelah mereka mampu menggilas BTR dan EVOS di minggu ketujuh. Landak Kuning berpeluang menggeser Alter Ego apabila mereka mampu meraih poin penuh di Week 8.

Mereka bakal menghadapi Alter Ego di laga penutup sehingga membuat perebutan tiket Upper Bracket semakin sengit. 

Game kedua ONIC vs EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs EVOS Legends. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sebagai informasi, dua tim teratas secara otomatis mengamankan satu tiket Upper Bracket. Sementara empat tim sisanya bakal bertarung di babak play-in menuju Upper Bracket.

Baca Juga: Kalimantan Barat Raih Emas Mobile Legends di PON Papua

Berikut hasil pertandingan MPL Season 8 Week 7:

Jumat, 24 September 2021

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha: 0 vs 2
  • Geek Fam vs Aura Fire: 0 vs 2

Sabtu, 25 September 2021

  • Bigetron Alpha vs ONIC Esports: 1 vs 2
  • EVOS Legends vs Geek Fam: 2 vs 0
  • RRQ Hoshi vs Alter Ego: 2 vs 0

Minggu, 26 September 2021

  • Rebellion Genflix vs RRQ Hoshi: 0 vs 2
  • ONIC Esports vs EVOS Legends: 2 vs 0

Jika dilihat dari poinnya, Geek Fam dan Rebellion Genflix sangat terancam tak lolos ke babak play-off. Aura Fire yang menjadi pesakitan dengan menelan 14 kali kekalahan beruntun di musim lalu mencoba bangkit di musim ini.

Berada di papan tengah, God1va dkk memiliki peluang besar untuk lolos ke fase play-off. Itulah tadi hasil pertandingan dan klasemen MPL Season 8 Week 7, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Komentar